toto

Tur Pabrik WNDR dan Tampilan Pertama BelleTour

Dari luar melihat ke dalam, ruang pamer baru WNDR, The Nest, terletak di pusat kota Salt Lake City. Splitboard BelleTour ditampilkan di sebelah kiri, dan BelleAire di sebelah kanan.

Banyak kata kunci ketika mempertimbangkan ekonomi “hijau”. WNDR Alpine, yang berbasis di Salt Lake City, memasukkan bio-material ke dalam proses pembangunannya dan, di sepanjang jalan, mendorong industri ski dan snowboard untuk berpikir secara berbeda. WildSnow mengikuti tur pabrik WNDR Alpine dan melihat pertama kali papan split BelleTour yang baru dirilis.

Kisah ini, seperti kebanyakan cerita tentang produsen ski dan papan seluncur salju, dimulai dengan sumber daya mentah dan diakhiri dengan alas yang tidak bercacat dan lapisan atas yang sangat bersih, tepi yang tidak bernoda, dan fantasi bubuk yang dalam. Dalam mengupas kembali lapisan fantasi yang usang dan terlalu dipasarkan ini, WNDR Alpine yang berbasis di Salt Lake City, dimulai pada tahun 2019, telah berkembang menjadi produsen ski dan snowboard kecil namun terkemuka di industri yang membuat getaran sederhana namun terukur di ruang ski dan snowboard.

WNDR Alpine adalah cabang komersial dari Checkerspot, sebuah perusahaan Bay Area yang berfokus pada pengembangan dan pemasaran bahan biobased. Kami tahu tentang WNDR’s Algal Core, sebuah poliuretan dan komposit Aspen yang bersumber dari dalam negeri. Kami mengetahui dinding samping Algal Cast mereka – yang merupakan dinding samping bioplastik. Mereka juga telah mengembangkan busa poliuretan berbasis bio, dan kain, ya, juga berbasis bio, yang menarik perhatian Gore Industries; pikirkan Gore-Tex.

Alex Andrews dari WNDR, Manajer Produk dan Pemasaran Salju, sangat sibuk saat WNDR mengincar terobosan awal mereka ke pasar papan seluncur salju.

Bahasa bisnis garis bawah adalah hal-hal seperti skalabilitas, profitabilitas, dan, mungkin, tidak begitu banyak, keberlanjutan. (Itu kata, keberlanjutan, kita akan kembali sebentar lagi.) Sebagai sebuah bisnis, WNDR telah mengukir ceruk yang bagus; mereka memiliki pemain ski yang setia dan basis pemain seluncur salju yang baru muncul. WNDR menjadi B Corp bersertifikat pertama main ski perusahaan Februari lalu. (Korps B perlu memenuhi pedoman sosial dan lingkungan tertentu.)

WNDR merilis papan seluncur salju pertama mereka musim ini di Belle and Belle Tour. Lebih dari itu juga, karena WildSnow akan meninjau BelleTour Nick Russel yang telah diuji prototipe dan dicabik-cabik musim dingin ini.

Sebagai wajah bahan berbasis bio dalam industri, wajah ritel dan manufaktur literal WNDR di Salt Lake adalah ruang pamer bercat putih dan diterangi matahari yang disebut The Nest (burung hantu adalah simbol mereka). Di sana kami bertemu Alex Andrews untuk tur pabrik. Andrews adalah perpaduan yang sangat baik antara pemain seluncur salju inti dan pengusaha make-it-happen – bahasa sehari-harinya adalah kombinasi antara pria dan tikus lab, sesuatu yang cocok untuk tempat seperti WNDR.

Di sinilah kita berputar kembali ke keberlanjutan. Itu adalah kata sarat yang sering digunakan dalam pencucian hijau, namun, kata yang aspiratif. Dan Andrews berhati-hati untuk tidak menggunakannya. Dia memahami kebodohan mengklaim WNDR membuat ski dan papan yang berkelanjutan. Dia juga memahami bahwa sementara perusahaan seperti WNDR mendorong industri ke arah praktik yang lebih berkelanjutan, definisi ketat dari berkelanjutan, memenuhi kebutuhan saat ini tanpa berdampak negatif terhadap kebutuhan di masa depan, seperti dicatat, bersifat aspiratif. Aspirasi itu, bagaimanapun, lebih dari basa-basi, pemasaran sinis, dan logo merek yang cerdik di dinding samping papan ski di WNDR.

Berikut adalah beberapa pengamatan.

Setiap pembuat ski dan papan melihat produk dari awal hingga ruang pamer. Itu berarti satu orang bertanggung jawab untuk membangun, misalnya, BelleTour yang saya incar di sini di Bend. Artinya, sumber daya manusia di WNDR tidak duduk di depan satu stasiun kerja sepanjang hari, mengulangi tugas yang sama berulang kali, seperti menuangkan dinding samping. Pembuat papan benar-benar membangun seluruh papan. Mungkin di beberapa pabrik, efisiensi dikaitkan dengan pembangun yang menempatkan staf di satu stasiun dan menjadi ahli dalam meratakan pangkalan, atau menambahkan tepian, atau melapisi lapisan dengan epoksi. Tapi saya juga tahu jebakan dari pekerjaan yang berulang: kebosanan, kecerobohan, dan, terkadang, pekerjaan yang jelek. Belum lagi aspek tidak manusiawi dari mati rasa literal dan mental yang terlalu umum di jalur perakitan yang bergerak.

Di WNDR, pabrik, jika kita bisa menyebutnya demikian, bukanlah hiruk-pikuk industri yang berdengung: Saya melihat mungkin delapan pembangun pada berbagai tahap proses pembuatan ski / papan melakukan pekerjaan mereka. Itu semua bisa menjadi pemotretan yang memasarkan rilis IPA yang baru dicetak dari tempat pembuatan bir butik. Merek bir hipotetis yang saya bayangkan kemungkinan besar akan terlalu menekankan kata “kerajinan”, “kerajinan”, atau “dibuat”. Mengapa tidak mencoba memanfaatkan kesejukan proses ski dan pembuatan papan? Bagaimanapun, ini semua hanyalah eksperimen pikiran.

Apa yang saya lihat di WNDR adalah real deal: Ini bukan pemotretan yang dipentaskan. Itu adalah orang-orang yang membangun ski dan papan ski utuh untuk digunakan di tempat-tempat seperti Wasatch. Tempat yang akan segera membuat iri orang-orang yang bermain ski/berkuda di bulan Oktober/November karena salju terbesar di Bumi akan segera turun dan berlimpah di bukit-bukit itu.

Kimia beraksi di WNDR Alpine: mencampur batch terbaru dan ramuan gel alga.

Tidak ada rahasia dagang yang diungkapkan di sini, tetapi beberapa sampel segar dari siklus pengawetan di laboratorium WNDR.

Lalu ada ilmunya. Ilmu itu semua adalah skala manusia juga. Ini bukan parodi laboratorium kimia sekolah menengah, tetapi kata “dingin” muncul di benak saya saat menggambarkan empat ahli kimia yang saya lihat, semuanya dengan jas lab putih, yang mungkin juga baru saja datang dari sesi taman skateboard waktu makan siang. Mereka sebenarnya sedang menguji beberapa polimer alga baru dan mencampur batch masing-masing.

WNDR berjalan dengan baik. Fasilitasnya modern, dengan banyak cahaya alami, panel surya, dan komputer layar lebar untuk membuat prototipe. Itu juga sangat bersih untuk produksi skala menengah yang pernah saya lihat. (Andrews berkomentar fasilitas itu agak baru dan punya waktu untuk masuk dan menjadi berantakan.)

Jelas bahwa WNDR memiliki dukungan finansial untuk mensponsori atlet seperti Russel dan membangun persediaan ski dan papan yang cukup untuk memenuhi permintaan. Mereka bukan toko khusus yang membangun setiap ski dan/atau papan sesuai spesifikasi yang diinginkan pelanggan. Skalanya sulit dijabarkan; mungkin di suatu tempat antara toko kelontong dan Whole Foods saat mereka memiliki beberapa toko.

Dorongan WNDR ke pasar pada tahun 2019 memiliki legitimasi, karena pemain ski/pembentuk bertingkat Matt Sterbenz, sebelumnya dari 4FRNT, membantu mendirikan perusahaan. Sejauh ini, produk-produk tersebut telah bertahan dalam pengawasan adegan ski yang berubah-ubah. Perusahaan juga terjebak dengan dorongan dasarnya untuk mengurangi ketergantungannya pada produk minyak bumi dan limbah. Tahun ini mereka memperkenalkan program SpiralMade mereka, yang menggunakan “flashing” (sisa dari proses pembuatan ski dan papan) yang dicampur dengan resin berbasis bio untuk membuat pelat retensi di zona pengikat ski dan papan mereka. Pelat SpiralMade menggantikan logam atau kayu padat yang seharusnya bersumber dari luar lokasi. Getaran yang mendasarinya adalah tiga R yang telah Anda tanamkan di otak Anda mulai dari prasekolah: kurangi, gunakan kembali, daur ulang. WNDR mengatakan mereka memiliki rencana untuk menggunakan bahan SpiralMade di wilayah lain papan seluncur salju mereka musim depan.

Baca ulasan WildSnow tentang WNDR Vital 100 dan Intensi 110.

Ini semua untuk mengatakan bahwa saya sedang menjelajahi Salt Lake dan ingin mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang ada di balik tudung WNDR. Jadi saya mampir. Itu adalah intro panjang untuk tampilan singkat pertama di splitboard tur WNDR yang baru saja dirilis, BelleTour.

***

Lembar atas sederhana untuk papan split BelleTour baru WNDR. Desain dan grafiknya langsung ke intinya dan ramping, menjadikannya papan yang menarik secara visual.

Berikut adalah spesifikasi BelleTour dan pandangan pertama singkat dari Matt Colton, seorang pecinta split under-the-radar yang berbasis di Bend. Matt adalah anjing pelacak yang sepertinya selalu menemukan salju yang baik.

Spesifikasi BelleTour

Panjang Diuji: 159cm
Ukuran Tersedia (cm): 148, 152, 156, 159, 164
Berat yang diklaim: 3500g
Camber Arah: 5mm
Tip Lebar di Kontak: 304mm
Lebar Ekor saat Kontak: 294mm
Lancip: 10mm
Pinggang: 260mm
Pendirian: 48mm
Posisi Berpusat: 54mm
Sikap Maks:60
Harga: $899,00

Pemikiran Matt Colton

Sekilas, WNDR BelleTour baru adalah splitboard yang tampak tajam. Menampilkan bentuk all-mountain, papan ini tampak stabil, kokoh, dan bertenaga: jelas bukan papan paling ringan di pasaran untuk ukurannya, tetapi terlihat seperti pengendara harian yang baik, dan konstruksinya kokoh.

Mengingat gaya tur saya, saya tidak pernah menjadi pengendara papan anak panah. Saya lebih suka satu papan yang bisa menangani semuanya. Gaya tur saya adalah tur beberapa hari melalui area hutan belantara, perjalanan internasional ke tempat-tempat terpencil, dan banyak sekali menunggang jagung. Saya pikir dewan ini akan unggul dalam semua itu.

Tetapi bagi seseorang yang cuacanya bagus dan menghantam Jepang selama sebulan, mengejar badai di sekitar Barat, dan mungkin tidak banyak keluar selama tekanan tinggi, bentuk serba bisa ini mungkin tidak sebanding dengan beberapa papan yang lebih berorientasi pada bubuk. dan bentuk. Saya tahu maksud dari BelleTour adalah serba bisa. Jadi dari tampilan awal saya, mereka sepertinya telah mencentang kotak itu.

Klip hidung dan ekor adalah top-of-the-line, serta klip Karakoram. Rasio lebar-ke-panjang tampak tepat, dan konstruksi serta kelenturannya terasa kokoh. Desain dan grafiknya langsung ke intinya dan ramping, menjadikannya papan yang menarik secara visual.

Saya sudah keluar banyak sekali di sini di PNW, tetapi Anda tahu bagaimana kelanjutannya; Saya menunggu salju mengisi sedikit. Membuang papan baru di scree gunung berapi yang tajam akan menjadi ketidakadilan. Lebih banyak lagi yang akan datang musim dingin ini.

Begitu banyak pertanyaan tentang memproses knowledge yang diumumkan berkunjung dari pemain baru yang coba peruntungan, masih banyak yang tetap belum paham kapan hasil hari ini atau hasil HK akan dipublikasikan. Sebenarnya, mengganti hp saja akan membuahkan hasil harian untuk tiap tiap pukula malam. 23:00, sehingga pasar untuk RCMS Hong Kong dapat ditutup terhadap 22.30 dan tentunya bisa pantau langsung berasal dari live draw all hong kong pools situs kami. Ada hadiah hong kong untuk menentukan angka yang keluar di part 1 yang nantinya dapat menjadi acuan utama pihak undian untuk menginformasikan https://bitcoincasinombtc.com/togel-hong-kong-dina-iki-output-hk-data-pengeluaran-hadiah-hk-2022/ setiap pemain , hadiah yang diberikan untuk kemenangan adalah sebesar 4Dx 30000, hadiah 3D x 400 dan hadiah 2D x 20… Jika Anda cuma kalah 1000 rupee, maka menangkan sebanyak yang Anda sanggup dari semua pasar 3juta, 400ribu dan 70ribu.

Bagi beberapa orang yang tetap https://buffalochow.com/sgp-output-sgp-issue-singapore-togel-dina-sgp-hadiah-data/ jelas bagaimana langkah memanfaatkan hp keluaran bersama benar, selanjutnya sedikit penjelasannya. Pada umumnya pemain bakal melacak informasi tentang keluaran HK dan juga Togel Singapore berasal dari Google dan jikalau telah menemukannya maka mereka bakal langsung merumuskan bilangan induk atau bilangan eksak bersama memadukan angka yang mereka campur. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan https://demoslot.link/demo-slot-free-demo-slot-account-pragmatic-play-no-deposit/ pasti bersama memaksimalkan memproduksi hp bersama sebaik-baiknya.