Serangkaian Produk Gres Dari G-Shock, Untuk Bung Yang Ingin Tampil Manly

Jam tangan, jadi aksesoris yang paling banyak dipilih pria untuk mendukung penampilan. Selain membantu kita taat terhadap waktu, benda yang satu ini juga sanggup jadi lambang huruf diri. Entah digital atau analog, bung bebas memilih mana yang sekiranya pantas untuk mendukung penampilan.

Nah, isu baiknya bung. Kemarin, bertempat di Three Buns Jakarta, Rabu (4/4/2019) Casio Jakarta mengumumkan serangkaian jam tangan terbaru yang juga dibentuk dari material baru, yakni serat karbon yang membuat seri G-SHOCK miliknya menjadi semakin ringan dan penuh gaya, namun tetap tangguh.

Punya daerah di hati para pemakainya, konon pada bulan Agustus 2018 lalu, sudah ada lebih dari 100 juta buah G-SHOCK yang berhasil dikirimkan dari pabrik meereka di Yamagata, Jepang ke banyak sekali negara. Itulah sebabnya, mereka ingin terus berinovasi dengan membuat banyak sekali macam revolusi atas produk besutan mereka.

Sejalan dengan itu, Hirokazu Satoh, selaku Chief of Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office mengatakan, “Kami ingin lebih banyak lagi orang sanggup memakai jam tangan tangguh ini. Kami ingin menunjukkan lebih banyak model tanpa mengurangi ketangguhan jam kami. Karena itu kami memperkenalkan G-SHOCK dengan Carbon Core Guard Structure.”

“Dengan Carbon Core Guard Structure, Casio sanggup mengakomodir pelanggan yang menyukai jam tangan yang lebih tipis dan mereka yang menyukai jam tangan yang lebih besar,” tambahnya.

 jadi aksesoris yang paling banyak dipilih laki Serangkaian Produk Baru dari G-Shock, untuk Bung yang Ingin Tampil Manly

Dan dari asumsi pasar dan peminat G-SHOCK di Indonesia. Seri GA-2000 diramalkan akan jadi produk yang akan disukai di pasar Indonesia. Diperkenalkan dalam tiga warna dan tipe: GA-2000E-4A (dengan tali jam tangan yang sanggup diganti), GA-2000-1A2, dan GA-2000-1A9. Dengan gaya urban dan outdoor, jam tangan ini diyakini akan menarik anak muda perkotaan dan mereka yang menyukai petualangan dan sanggup jadi bung yaitu salah satunya. Nah sedangkan, Paket GA-2000E-4A juga menunjukkan dua tali jam tambahan, yaitu warna cokelat lumpur dan abu-abu.

Adapun kelebihan dari materi Carbon Core Guard Structure, bung yang jadi pengguna G-SHOCK sanggup mengganti tali jam tangan dengan mudah. Junichi Izumi, seorang teknisi dari sentra R&D di Hamura, Jepang, yang terlibat dalam pembuatan struktur tersebut mengatakan, “Sebelumnya, cangkang belakang jam saja tidak sanggup menahan guncangan yang mencapai kekuatan tertentu, sehingga kami tidak menyarankan pelanggan untuk menggantinya.“

“Namun, dengan digunakannya serat karbon pada penjaga struktur inti, cangkang belakang jam itu sendiri sudah cukup besar lengan berkuasa untuk menahan benturan sehinga berhasil menghemat ruang. Ruang tersebut dipakai untuk membuat epilog ganda cangkang belakang. Dengan demikian, penggemar G-SHOCK sanggup mengganti tali jam tangan. Mereka sanggup lebih bereksperimen dan mendapat pengalaman gres bersama G-SHOCK.”

 jadi aksesoris yang paling banyak dipilih laki Serangkaian Produk Baru dari G-Shock, untuk Bung yang Ingin Tampil Manly

Masih dari program yang sama. Bung Denny Sumargo, seorang atlet basket yang juga penggemar G-SHOCK, Ternyata  pernah mendapat kehormatan bertemu eksklusif dengan pencipta G-SHOCK, Kikuo Ibe, di tahun 2016 mengatakan, Ia bercerita,

“Dari dulu saya sangat suka G-SHOCK, saya bahkan mempunyai beberapa G-SHOCK. Saya bahagia sekali sekaligus merasa terhormat menjadi salah satu orang pertama yang sanggup mengenakan materi gres G-SHOCK ini. Jam ini lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan dengan G-SHOCK saya yang lainnya. Saya suka desain barunya dan rasanya tidak sabar untuk mencoba mengganti tali jamnya biar sanggup diubahsuaikan dengan baju hari itu — niscaya akan cocok dengan semua tampilan. Selamat G-SHOCK, dan terima kasih sudah berhasil membaca dan memenuhi kebutuhan saya!”

Dengan desain yang sesuai dengan gaya hidup urban dan  outdoor ditambah tali jam yang sanggup diganti-ganti, GA-2000 dibutuhkan sanggup memenangkan hati anak muda perkotaaan di Indonesia dan menjadi sama terkenalnya dengan GA-700, G-SHOCK yang paling banyak dijual di Indonesia di tahun 2018. Buat yang bung yang ingin tau dan ingin segera memilikinya. Seri GA-2000 akan tersedia di toko-toko resmi Casio mulai tanggal 27 April 2019 mendatang.