toto

Scarpa F1 GT: Sebuah Review

Membawa F1 GT keluar untuk berputar. Kelenturan progresif boot memungkinkan sensasi luar biasa saat mengendarai ski masuk dan keluar secara bergantian.

Kuda-kudaan F1 GT Scarpa pada desain dasar dari F1 LT yang terhormat. Penutupan gesper dan kelenturan GT yang lebih lembut menawarkan opsi bobot yang lebih ringan bagi mereka yang mencari boot yang hampir bisa melakukan semuanya.

Sebagai seseorang yang tumbuh besar dengan naik lift, saya awalnya melihat tur sebagai sarana untuk “mendapatkan giliran”. Seiring waktu, saya telah belajar menikmati tur demi tur itu sendiri. Sekarang ini bukan hanya tentang belokan tetapi juga tentang menjelajahi penawaran pegunungan Alaska yang tak berujung. Inti dalam berpindah dari downhiller ke uphiller adalah mendapatkan perlengkapan yang tepat. Yang terpenting bagi saya, ini berarti menemukan sepatu bot ski ideal saya.

Perjalanan ski-boot saya membawa saya ke Scarpa F1 GTs, sebuah boot yang, meskipun dibuat sebagai “mesin ski” yang cepat dan ringan oleh Scarpa dan cocok untuk perjalanan jauh di hutan belantara Alaska, juga cocok dengan kategori yang memungkinkan untuk kesenangan yang luar biasa dalam semua aspek bermain ski di pedalaman.

Tampilan bersih pada F1 GT. Boot ini menyimpang dari F1 LT dalam sistem konstruksi dan penutupan.

Statistik F1 GT

Ukuran Diuji: 28

Berat (28): 1240g/botol

ROM: 72 derajat

Condong ke Depan (dapat disesuaikan): 9, 11, atau 13 derajat (+/-2)

Bahan Cangkang: Grilamid dengan fiberglass (ini bisa dilubangi)

Liner: Tur Intuisi L T2

Tunggal: Vibram UFO LT

Penutupan: Gesper atas, powerstrap ukuran penuh (dapat dilepas), dan gesper bawah.

Harga: $798,95

Scarpa-f1-LT berbagi beberapa DNA, tetapi merupakan opsi yang lebih ringan dan kaku dengan penutup BOA di punggung kaki dan gesper/powerstrap + mini-powerstrap yang mengamankan bagian atas.

Sepatu bot ini hadir dengan berat 1240g dalam ukuran 28. Mereka memiliki kelenturan 100mm terakhir dan kelenturan 90-ish (meskipun dengan tali daya besar di bagian atas, Anda dapat memutarnya ke bawah, dan terasa lebih dekat dengan kelenturan 100, menurut pendapat saya) . Lihat tampilan pertama Alex Lee untuk detail selengkapnya.

Tampilan Tinju WildSnow F1 GT.

Cakupan WildSnow F1 LT.

Saya memulai perjalanan ini dengan mencari sepatu bot yang ringan dan nyaman untuk hari-hari perjalanan yang panjang tetapi cukup kekar untuk menahan dingin dan mendukung paket multiday seberat 30-40 lb.

Sepatu bot yang memenuhi kriteria ini akan diuji dalam perjalanan “penggeledahan” di sisi utara Range Alaska dekat Delta Junction musim semi lalu. Dalam perebutan untuk mengumpulkan sesuatu tepat waktu, saya mencetak sepasang Arc’teryx Procline Carbon Lites tangan ketiga. Ini lebih ringan (dan lebih murah) daripada boot apa pun yang saya miliki, tetapi tidak berhasil untuk saya. Mereka berlari agak kecil, dan saya mendapati diri saya menginginkan lebih banyak stabilitas dan kehangatan untuk bobotnya. Rekan perjalanan saya, Alex, memberi tahu saya tentang alternatif yang sempurna, duduk di garasinya sekitar 300 mil jauhnya, sepasang Scarpa F1 GT. Saya melakukan yang terbaik untuk menderita jari kaki yang hancur dalam kesunyian.

Ski

Saya akhirnya melangkah ke Scarpas dengan sepasang Helio Carbon 95, dan mereka memuaskan semua yang saya cari. Mereka menawarkan mobilitas yang sangat baik dan tur yang nyaman dengan tetap mempertahankan kekakuan dan kehangatan yang saya cari.

Untuk lari pertama dengan sepatu bot ini, saya meletakkan beberapa trek musim dingin pertama di Peak 4, trek klasik barisan depan Chugach di luar kampung halaman saya di Anchorage, Alaska. Saya bertemu Alex di ujung jalan setapak pada pukul 8:45 pagi (alpine nyata dimulai di sini sepanjang tahun ini), memberi kami cukup waktu untuk menyesuaikan ski dengan sepatu bot di tempat parkir yang sangat hangat dan mulai menguliti semuanya sebelum matahari terbit pada pukul 9 :30.

Langit cerah sudah bersinar. Tapi, pembalikan dramatis terjadi dengan suhu 17 derajat di Anchorage dan 34 derajat di ujung jalan setapak. Kami menyusuri jalan setapak melewati Puncak 3, yang bagi kami tampak agak dipenuhi hiu, dan itu juga dilacak.

F1 GT terbukti menjadi boot yang cukup dengan BD Helio Carbon 95 di bawah kaki.

Itu tidak jauh ke Puncak 4, dan kami segera beralih. Pada awalnya, salju tampak sedikit terbakar matahari dan kuat, tetapi setiap putaran tendangan membawa kami keluar dari inversi dan menjadi salju yang semakin lembut dan “benar-benar salju yang cukup bagus”. Tak lama kemudian, kami telah mencapai punggung bukit dan melakukan transisi dengan kekuatan musim dingin penuh.

Sampai saat ini, saya belum memikirkan tentang sepatu bot itu—luar biasa. Saat mencoba sepatu bot baru, saya biasanya sangat fokus pada hotspot potensial karena saya benci lecet. Untungnya, GT tidak bergesekan. Untuk ini, mobilitas boot juga membantu. Sepatu bot ini mencakup rentang gerak yang lebih besar daripada pergelangan kaki saya dan cukup nyaman untuk membuat jari kaki saya mengutuk diri saya di masa lalu dan kesediaan saya untuk menderita karena ketidaknyamanan.

Saat saya mengunci mode ski, saya bisa merasakan bahwa sepatu bot itu sedikit condong ke arah volume tinggi. Saya mengutak-atik mereka sedikit lagi tetapi tidak bisa mengunci kaki saya seperti yang saya inginkan. Ini bukan masalah di salju lembut yang lebih dekat ke punggung bukit, tetapi salju variabel yang funky turun rendah memperkuat semua ruang gerak itu. Setelah belokan pertama ini, saya memasukkan sol aftermarket untuk mengisi ruang. Ini tidak mengorbankan kenyamanan tur dan bekerja sangat baik untuk kaki saya yang bervolume rendah. Pergerakan yang berkurang sebenarnya memperbaiki beberapa area yang saya duga mungkin menjadi hotspot pada hari yang lebih panjang.

Setelah mengotak-atik setelannya, saya melakukan pengaturan yang sama saat matahari terbenam ke Lembah Arktik, tempat populer lainnya di luar Anchorage. Tidak mengherankan, sebagian besar area yang dinamai dengan tepat adalah windswept atau windboard, tetapi kami menemukan selokan yang tidak terlacak terlindung dari angin.

Kemiringan ke depan mudah disesuaikan pada F1 GT dengan spoiler velcro.

Dengan rentang gerak 72 derajat yang diklaim dan akurat, F1 GT melanjutkan kebahagiaan F1 LT di jalur atas.

GT membuat pekerjaan mudah dari kondisi variabel. Saya merasa aman di permukaan salju yang terkena angin di dekat puncak punggung bukit. Saat saya memasuki selokan, langsung terlihat jelas bahwa salju terbaik berada tepat di bawah usus, menciptakan koridor bubuk asli yang agak sempit. Saya terjebak di salju yang bagus ini, berbelok tajam dan cepat, dan merasa terkendali namun bebas untuk membukanya. Sekali lagi, saya tidak terlalu memikirkan sepatu bot saya dan hanya menikmati transfer tenaga yang mulus, penyangga kaki, dan kontrol ski dari GT.

Saya hanya memiliki sedikit pengalaman bermain ski dengan sepatu bot yang lebih ringan, tetapi ini melebihi harapan saya saat menuruni bukit. Tampaknya kinerja menurun diterjemahkan dengan baik menjadi stabilitas untuk paket yang berat. Bagus untuk perjalanan berkemah musim dingin yang langka, tetapi juga mengasyikkan untuk kaki yang aman dan belokan yang seimbang pada salah satu tujuan satu hari yang biasa.

Fitur-fitur

Sejauh fitur spesifik berjalan, saya menyukai sistem dua gesper karena kekuatannya dalam mengunci kaki saya dan karena itulah yang biasa saya lakukan. Di sisi lain, ia tidak memiliki profil rendah, kecepatan, atau penyesuaian mikro dari mekanisme Boa.

Saya juga senang dengan mekanisme ski/berjalan Speed ​​Lock. Ini sedikit lebih berotot daripada yang lain di luar sana, tetapi tampaknya tahan lama dan kecil kemungkinannya untuk membeku dengan opsi tambahan untuk menyesuaikan kemiringan ke depan dari 9° ke 11° ke 13°. Sebagai nilai tambah terakhir, power strap dan spoiler liner mudah dilepas saat Anda memutuskan untuk mencukur beberapa ons pada menit terakhir.

Bidikan depan dan belakang boot. Sistem penutup lentur dan gesper yang lebih lembut menawarkan opsi lain di jajaran Scarpa.

Scarpa F1 GTs merupakan boot pendakian gunung ski level awal yang bagus. Ini lebih lembut dari saudaranya, F1LT yang sangat dipuji. Sepatu bot itu telah menjadi kebutuhan pokok bagi mereka yang mencari sepatu bot yang kaku dan ringan.

F1 GT sedikit menyimpang dari F1 LT di luar kekakuan dan penutup BOA cangkang bawah. Boot yang lebih baru namun lebih lembut ini menggunakan penutup gesper pada manset atas yang terpisah dari power strap. Powerstrap GT berada di atas gesper dan merupakan powerstrap lebar penuh. Sebaliknya, gesper bagian atas F1 LT mengamankan powerstrap utama, sementara powerstrap yang lebih kecil atau mini berada di atasnya untuk lebih mengamankan bagian atas boot.

Beberapa perbedaan lainnya. F1 LT menggunakan Grilamid yang mengandung karbon di cangkang atas dan bawah. Sedangkan cangkang F1 GT adalah Grilamid yang diperkuat dengan fiberglass, membuatnya lebih lembut: ini juga memungkinkan kelenturan yang lebih progresif. Jika Anda mengendarai ski yang lebih kecil/lebih ringan, pola kelenturan F1 GT mungkin lebih cocok dengan gaya ski Anda. Ini untuk mengatakan Anda memiliki pilihan jika Scarpa sesuai dengan keinginan Anda.

Para pemain ski (en)ringan itu menjanjikan saya kenyamanan dan kemudahan perjalanan dengan kinerja menuruni bukit yang cukup baik – dan mereka berhasil. Scarpa F1 GT telah menghilangkan ketakutan akan gigi yang lebih ringan, yang berarti kecocokan yang canggung dan belokan yang goyah.

Sekarang saya melihat bahwa ski bisa menyenangkan seperti tur.

Beli F1 GT.

Begitu banyak pertanyaan mengenai mengolah information yang diumumkan berkunjung berasal dari pemain baru yang mencoba peruntungan, masih banyak yang tetap belum mengerti kapan hasil hari ini atau hasil HK dapat dipublikasikan. Sebenarnya, mengganti hp saja dapat membuahkan hasil harian untuk tiap tiap pukula malam. 23:00, sehingga pasar untuk RCMS Hong Kong akan ditutup terhadap 22.30 dan tentunya dapat pantau segera dari live draw all hong kong pools situs kami. Ada hadiah hong kong untuk memilih angka yang terlihat di part 1 yang nantinya dapat menjadi acuan utama pihak undian untuk memberitakan https://togelhkg.link/hkg-togel-salida-de-hk-datos-de-hk-salida-de-hk-resultado-de-hk-hoy/ tiap tiap pemain , hadiah yang diberikan untuk kemenangan adalah sebesar 4Dx 30000, hadiah 3D x 400 dan hadiah 2D x 20… Jika Anda hanya kalah 1000 rupee, maka menangkan sebanyak yang Anda mampu berasal dari seluruh pasar 3juta, 400ribu dan 70ribu.

Bagi beberapa orang yang masih https://harper-ganesvoort.com/sgp-output-singapore-togel-sgp-data-sgp-toto-dina/ mengerti bagaimana cara menggunakan hp keluaran dengan benar, selanjutnya sedikit penjelasannya. Pada biasanya pemain dapat melacak Info perihal keluaran HK dan juga Togel Singapore berasal dari Google dan jikalau udah menemukannya maka mereka akan segera merumuskan bilangan induk atau bilangan eksak bersama dengan mencampurkan angka yang mereka campur. Hal ini bertujuan untuk memperoleh https://togelhkg.link/hkg-togel-hk-output-hk-data-hk-output-hk-result-today/ pasti bersama dengan memaksimalkan mengolah hp bersama sebaik-baiknya.