Saat Ijab Kabul Berjalan Sewindu, Nona Dapat Saja Termakan Untuk Cari Yang Baru

Jika selama ini pria dianggap paling gampang dalam urusan main hati, ternyata tidak juga bung, alasannya ialah wanita juga gampang dalam urusan mendua. Riset situs kencan Victoria Milan di tahun 2015 mengungkapkan, bahwa dalam level global wanita yang sudah menikah akan berselingkuh! Dan ini terjadi ketika janji suci sudah berjalan tujuh hingga delapan tahun.

Dibalik fakta mengejutkan ini, si nona yang berselingkuh mempunyai sederet alasan. Tentu saja alasannya alasannya ialah pasangan (suami) mempunyai segelintir sikap yang tidak mengenakkan. Di rilis persnya, Sugurd Vedal, pencipta dari situs kencan tersebut menjabarkan beberapa alasan, yang paling umum ialah duduk kasus kurang menerima perhatian.

Barangkali suami mereka tak memberi perhatian dan rasa hormat yang pantas didapat. Barangkali mereka masih cinta, tapi percik-percik kebahagiaan telah hilang. Barangkali keduanya bahkan saling berselingkuh satu sama lain untuk memenuhi hasrat biologis tapi keduanya masih mengembangkan perasaan yang sama,” jelasnya dilansir dari Tirto.

Kira-kira apalagi alasan si nona hingga berselingkuh padahal janji suci telah diungkapkan untuk saling mengasihi sehidup semati. Berikut beberapa alasannya bung.

Suami Tak Humoris Berimbas Pernikahan Tak Harmonis

laki dianggap paling gampang dalam urusan main hati Saat Pernikahan Berjalan Sewindu, Nona Bisa Saja Tergoda untuk Cari yang Baru

Selain membeberkan fakta mencengangkan ihwal wanita menduakan ketika komitmen nikah berjalan sewindu. Victoria Milan juga melaksanakan survei secara teliti kepada 6.000 wanita terkait alasan kaum hawa selingkuh. Hasilnya, 73 persen wanita menduakan karena terganggu dengan kebiasaan jelek pasangan. Nah, di urutan pertama ialah alasannya ialah sang suami tak humoris lho bung.

Mens Health juga pernah melaksanakan survey yang sama kepada seribu wanita dewasa, dengan rentan usia 21-50 tahun. Mereka pun menjawab kalau lebih ingin mendambakan bersanding dengan pria humoris. Alasannya cukup sederhana, alasannya ialah mereka ingin senang dan ingin selalu tertawa. Apalagi ketawa ialah bab dari insting insan yang paling primitif.

Ketika tertawa, kita mengekspresikan luapan emosi primitif yang berasal dari dalam tubuh,” ungkap Robert R. Provine, PhD, pakar sikap neurobiologis asal University of Maryland di Baltimore, dilansir dari WebMD

Bung Tak Mampu Memahami Kemauan Si Nona, Kaprikornus Celah untuk Mencari yang Bisa Memahaminya

laki dianggap paling gampang dalam urusan main hati Saat Pernikahan Berjalan Sewindu, Nona Bisa Saja Tergoda untuk Cari yang Baru

Di urutan kedua alasan nona berselingkuh karena pria tak bisa memahami dengan baik kemauan perempuan. Hal ini disimpulkan bahwa tidak ada kemistri antara pasangan. Demi memuaskan hasrat sebagai perempuan, yakni ingin dimengerti, ia pun mencoba mencari pengganti.

Kemauan wanita gotong royong tidak sulit, akan tetapi membutuhkan kepekaan pasangan. Pada intinya, bila bung sulit untuk peka terhadap pasangan maka si nona akan mencari kepuasan di kawasan lain.

Tak Garang di Ranjang, Juga Bisa Kaprikornus Alasan Nona Cari yang Lebih Menantang

laki dianggap paling gampang dalam urusan main hati Saat Pernikahan Berjalan Sewindu, Nona Bisa Saja Tergoda untuk Cari yang Baru

Kemampuan jelek pasangan di ranjang ternyata tidak hanya jadi komplain laki-laki, namun juga perempuan. Merunut budaya di Indonesia, mungkin agak tabu bagi wanita untuk membicarakan duduk kasus ini. Tetapi survey yang dilakukan secara global ini bisa jadi ada benarnya.

Dalam artian si nona tak berbicara, tak mempunyai gelisah dalam hati, lagi pula kepuasan hasrat seksual ialah manusiawi. Mungkin para suami harus mempelajari tips di ranjang yang “garang” yang menciptakan pasangan senang. Guna mengetahui, ada kok beberapa tanda di mana pasangan wanita menikmati aktvitias bercinta.

Di sisi lain tingkat kepuasan seks itu tidak dipengaruhi ukuran penis lho bung. Kaprikornus jangan berfikiran bahwa kasus penis yang tidak “besar” jadi alasan kenapa si nona tidak merasa terpuaskan. Karena duduk kasus penis balik lagi ke urusan persepsi.

Sebenarnya ukuran penis tak akan berpengaruh. Ukuran penis yang bisa mempengaruhi kepuasan seks tergantung pada persepsi tiap orang,” terang oleh dr. Heru H. Oentoeng, M.Repro., Sp.And., menyerupai yang dikutip Grid.id

Si Nona Bisa Tertarik Tuk Main Hati Bukan Karena Laki-laki Lain Menarik, Tapi Karena Memiliki Tata Krama yang Baik

laki dianggap paling gampang dalam urusan main hati Saat Pernikahan Berjalan Sewindu, Nona Bisa Saja Tergoda untuk Cari yang Baru

Di urutan keempat, ialah permasalahan di mana tata krama yang kurang baik. Sikap dari pria yang harusnya bisa mengayomi atau menjadi contoh, bukan hanya kepada istri tapi juga buah hati, malah tidak terlihat. Bung tidak juga bisa menyelahkan, “kalau tata krama tidak baik kenapa dinikahi?“, alasannya ialah ini bisa saja gres tampak sesudah berumah tangga. Dari pada menyalahkan, lebih baik koreksi diri bung. Kebiasaan ketika masih bujangan yang masa bodo dan semacamnya harus dirubah, alasannya ialah rumah tangga itu dibina dari sikap yang bersahaja bukan hanya cinta.

Penampilan Berantakan? Wajar Nona Menghindari Bung Meski Perinkahan Telah Berjalan

laki dianggap paling gampang dalam urusan main hati Saat Pernikahan Berjalan Sewindu, Nona Bisa Saja Tergoda untuk Cari yang Baru

Jangan alasannya ialah sudah menikah merasa tidak perlu tampil menarik, karena tidak ada hasrat untuk menciptakan wanita lain tertarik. Tentu tampil menarik bung ketika sudah menikah ialah demi si nona. Bukan hanya demi memuaskan mata si nona alasannya ialah melihat bung berpenampilan tampan, melainkan di nama baik si nona di mata orang lain.

Penampilan mesti diusung dengan gaya menarik, melihat bung yang ganteng dan menarik untuk menciptakan komitmen nikah berjalan serasi dan asik.