Perkara Gim Online Dua Pria Sabung Sampai Dua Kepala Desa Lakukan Mediasi

Gim online seharusnya jadi ladang buat seru-seru’an hingga melawan rasa bosan. Bahkan ada yang menjalin pertemanan hingga pacaran. Namun yang terjadi di Jambi justru sebaliknya, cowok dari Desa Baru Pulau Sangkar terlibat berkelahi pukul dengan Pemuda Tarutung. Perkelahian ini dipicu alasannya yakni gim online yang dimainkan di gawai.

Meskipun tidak begitu terang apa yang mendasari perkelahian, namun Kapolsek Batang Merangi IPTU Iswanto mengiyakan jikalau kedua pria dari dua desa ini memang berkelahi alasannya yakni gim online.

Hanya gara-gara main game online melalui handphone, terjadi pemukulan,” ujar Kapolsek Batang Merangin dilansir Sindonews.

Penyelesaian problem tidak gampang. Kedua keluarga hingga kedua kepala desa hingga melaksanakan mediasi. Iswanto pun menyampaikan sesudah mediasi dilakukan, kedua keluarga tersebut sudah setuju berdamai.

Keluarga dan kedua kades kita kumpulkan untuk mediasi, kini sudah setuju damai,” katanya.

Kapolsek Iptu Iswanto pun memberi himbauan untuk masyarakat di wilayah aturan Polsek Batang Merangin untuk selalu berdamai dan tidak terpancing keributan. Apalagi di masa-masa menghadapi pemilu, persatuan dan kedamaian harus dijaga.