Perawatan Wajah yang Bisa Diperoleh di Klinik Kecantikan

Tanpa harus melakukan operasi, tentunya Anda bisa melakukan perawatan kulit wajah di klinik kecantikan. Namun, dalam memilih klinik kecantikan, Anda harus cermat dan teliti dalam mendapatkan informasi mengenai kredibilitas dan kualitas dari klinik tersebut, apalagi di tengah pandemic seperti saat ini. Salah satu klinik yang direkomendasikan banyak orang adalah Klinik ERHA.

Klinik yang satu ini sudah berdiri sejak 1999 dan memiliki reputasi yang sangat baik dari banyaknya penghargaan yang didapatkan. Setiap ulasan tentang ERHA juga sangat baik karena perawatan dan pelayanan yang sangat berkualitas. Dalam pelayanannya, ERHA menggunakan medical grade device yang dijaga kesterilan dan juga didukung oleh ratusan dokter spesialis kulit dan skin expert berpengalaman.

Nah, ada berbagai pilihan perawatan wajah yang bisa Anda peroleh saat mendatangi klinik kecantikan ERHA. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT)

Untuk Anda yang mengalami masalah jerawat hingga kulit kusam, maka Anda bisa melakukan Deep Pore Cleansing Therapy ini di klinik kecantikan. Perawatan yang satu ini menggunakan medical grade equipment dan teknik Acupressure yang akan memaksimalkan hasil perawatan. DPCT di ERHA dibagi menjadi tiga jenis, yaitu Basic DPCT, Signature DPCT, dan Essential DPCT. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

 

  • Basic DPCT

Basic DPCT bertujuan untuk membersihkan komedo dan jerawat yang ada di kulit wajah. Perawatan ini cocok untuk Anda memiliki kulit yang cenderung mudah berjerawat. DPCT sudah bisa dilakukan pada usia remaja mulai dari 15 tahun.

 

  • Signature DPCT

Perawatan ini sebenarnya hampir sama dengan Basic DPCT, namun pada Signature DPCT terdapat pengaplikasian cairan facial yang berfungsi untuk mengoptimalkan pengangkatan sel kulit mati. Hasilnya pun akan lebih terlihat dengan kulit yang lebih cerah dan bersinar. Sangat cocok untuk Anda yang merasa memiliki kulit yang kusam.

 

  • Essential DPCT

Untuk Essential DPCT, terdapat pengaplikasian serum vitamin C dan Acne Clarifying Gel sebagai salah satu tahapan di dalam proses perawatan. Formula yang terkandung di dalamnya akan memaksimalkan hasil perawatan dan membuat kulit lebih cerah, mengangkat sel kulit mati, serta membunuh bakteri P.acnes (bakteri penyebab jerawat).

Skin Booster by Vital Injector

Jika Anda ingin melakukan perawatan yang hasilnya bisa cepat terlihat dan maksimal, Anda bisa mencoba perawatan yang satu ini. Injeksi serum dilakukan dengan teknologi multi needle injectors yang presisi dan membantu penyerapan nutrisi ke kulit semakin cepat.  Ada dua jenis serum, yaitu Skin Hydration Booster untuk menghidrasi kulit dan Skin Brightening Booster untuk mencerahkan kulit.

Photorejuvenation Laser

Untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi garis-garis halus serta tanda-tanda penuaan lainnya, Anda bisa melakukan perawatan yang menggunakan teknologi laser ini. Hi-tech based treatment yang satu ini dapat merangsang kolagen secara maksimal jika dilakukan secara rutin sesuai dengan rekomendasi dokter.

Selain beberapa prosedur yang telah dipaparkan di atas, tentunya klinik kecantikan juga menyediakan berbagai perawatan lainnya sesuai dengan kebutuhan. Untuk Anda yang saat ini ingin sekali melakukan perawatan kulit ke klinik kecantikan, maka segeralah mendaftarkan diri ke Klinik ERHA.

Klinik ERHA memiliki ratusan skin expert dan dokter-dokter profesional sehingga melakukan perawatan kulit di klinik ini tidak hanya mengubah penampilan Anda menjadi lebih baik saja, namun juga sangat aman untuk kesehatan. Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun, ERHA telah dipercaya oleh masyarakat dalam perawatan kulit dan rambut. Segera konsultasikan permasalahan Anda hanya di klinik kecantikan ERHA.

 

Segala jenis permasalahan kulit dan rambut dapat teratasi bersama ERHA karena ERHA memiliki solusinya. Mari rawat kulit bersama ERHA dengan mengklik tautan bit.ly/startnewme untuk info selengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *