toto

Menjadi Fotokromatik dan Hampir Bebas Kabut dengan Julbo Aerospace Goggle dan Reactiv 0-4 Lensa Kontras Tinggi

Julbo Aerospace menawarkan sistem ventilasi untuk membantu mencegah pengabutan dan opsi untuk lensa kontras tinggi fotokromatik 0-4. Lensa tersedia dalam beberapa model Julbo lainnya.

Julbo telah memperkenalkan lensa fotokromatik dalam Kontras Tinggi Reactiv 0-4 yang menawarkan opsi lensa tunggal untuk mengubah kondisi cahaya. Kami menguji lensa baru di Julbo’s Aerospace, kacamata yang dirancang untuk mengurangi kabut dengan sistem ventilasi bawaan.

Kacamata adalah pernyataan gaya. Selain terlihat seperti rad dan cyborg, mereka memberikan fungsi bernilai tinggi saat salju berhembus ke samping, dan dibutuhkan vis yang baik. Beberapa tahun terakhir telah melihat lensa tampilan penuh lebar memberikan cakupan seperti kaca depan. (Mereka juga berfungsi sebagai tanda tidak resmi “hei, saya pemain ski / pengendara” yang tergantung dari kaca spion di kota mana pun yang dekat dengan salju dan beberapa relief vertikal.)

Di pedalaman, kacamata dapat menghadapi beberapa pemecah kesepakatan. Terutama, saya berbicara tentang kecenderungan lensa berkabut dan sifat perubahan kondisi cahaya di pegunungan.

Beberapa catatan sebelum kita melanjutkan: Saya memakai kacamata resep dan menghindari kontak. Saat tur ski, saya memakai kacamata hitam resep (tinjauan tertunda) dan menggunakan kacamata hemat. Dengan kata lain, saya menggunakan kacamata murni untuk fungsi dan bukan gaya. Jika sedang dumping, saya memakai kacamata saat turun. Namun, saya hampir selalu membawa kacamata dalam kemasannya, karena saya telah terlalu sering terbakar secara historis dengan ramalan cuaca yang cerah dan cerah hanya untuk ditipu menjadi berpuas diri dan tidak adanya kacamata saat pembuangan terjadi.

Perangkat Keras Anti-Kabut

Kacamata di tanjakan? Kecerobohan fashion mungkin. Tapi kami akan mengesampingkan itu, seperti yang dikatakan Pete Vordenberg, “integritas ujian.”

Bahkan dengan sedikit tenaga saat mengenakan kacamata sambil menguliti (sekali lagi, izinkan saya melakukan eksperimen pikiran ini), kemungkinan besar kelembapan yang Anda keluarkan dengan tenaga tinggi akan mengembun pada lensa kacamata.

Julbo Aerospace memiliki lensa berengsel empat titik yang bagus yang menyembul keluar dan menjauh dari bingkai untuk ventilasi tambahan untuk mencegah “kabut”. Julbo menyebutnya Sistem SuperFlow. Kita berbicara tentang ruang 1cm penuh di sepanjang bagian atas dan bawah lensa, dan sekitar 0,75cm di samping. Itu adalah potensi aliran udara yang cukup besar. Sangat mudah untuk membuka dan menutup engselnya saat mengenakan goggle.

Tampilan atas Julbo Aerospace dengan ventilasi tertutup.

Perhatikan, lensa dalam mode standar, artinya tidak menonjol keluar untuk lebih banyak ventilasi, tampilan, dan fungsi seperti lensa goggle tradisional.

Dengan ventilasi terbuka, jarak antara lensa dan bingkai goggle adalah 1 cm di sepanjang bagian atas dan bawah, dan ~.75 cm di bagian samping.

Untuk pengaturan lebih lanjut, sistem ventilasi ini berfungsi dengan baik saat menguliti dalam kondisi jernih dan agak dingin. Apakah saya memalu? Tidak persis, tetapi untuk ujian, saya melakukan klip yang solid, hampir tidak bisa melakukan percakapan. Dikonfirmasi, Sistem SuperFlow menyediakan aliran udara yang cukup untuk mencegah fogging. Lensa bagian dalam dilapisi dengan lapisan anti-kabut, yang kemungkinan membantu kurangnya penyebab kabut.

Dalam skenario yang sama ini, dengan hujan dan salju basah yang turun, aliran udara masih bagus, tetapi saya memang mengalami kabut lensa yang halus. Perbaikan saya sederhana, saya dapat memperlambat dan mengurangi tingkat tenaga saya, atau saya dapat melepas kacamata, menyeka dengan kain lensa, dan dengan lembut mengayunkannya untuk mendapatkan lebih banyak aliran udara melalui lensa untuk menghilangkan kelembapan yang tersisa.

Tampilan samping menunjukkan engsel kiri bawah. Sistem Super Flow menggunakan empat engsel, satu di setiap sudut lensa. Ini memungkinkan lensa menyembul keluar untuk membuat ventilasi yang cukup untuk mencegah pengabutan lensa.

Sudut samping serupa menunjukkan engsel di Aerospace dalam posisi terbuka.

Julbo juga menyediakan potongan plastik pas yang disebut “puncak”, sebagai bagian dari sistem lensa. Puncak dapat diamankan di atas lensa untuk mencegah salju/kelembapan yang jatuh menyentuh lensa bagian dalam. Menyebarkan puncak itu rumit dan membutuhkan beberapa kali untuk dipraktikkan untuk mengamankannya di tempatnya. Namun, dengan puncak yang terpasang, masih ada ventilasi yang cukup untuk menjaga lensa tetap jernih saat menguliti hujan salju. Peringatannya adalah ini: Saya perlu menjaga tingkat pengerahan tenaga tetap rendah. Jadi bagi skinner satu kecepatan yang melakukan L4 sepanjang hari, lensa mungkin masih sedikit berkabut saat tebing turun.

“Puncak” plastik dapat diamankan di atas lensa saat ventilasi dibuka. Puncaknya membantu mencegah kelembapan bersentuhan dengan lensa bagian dalam.

Tampilan atas Aerospace dengan “puncak” diamankan di tempatnya.

Gambar ini menunjukkan Sistem Super Flow dibuka dan “puncak” dipasang di atas lensa.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan juga, saat mengenakan Aerospace, adalah jenis topi apa yang Anda kenakan di atas kepala. Mengenakan topi gaya nordic yang lebih tebal memerangkap lebih banyak panas yang dapat menyebabkan lebih banyak kabut. Saya sering menguliti topi bola jala dengan buff di atas tutupnya dan tudung bulu (dengan tudung dipasang) jika sangat dingin. Dalam pengalaman saya, ventilasi ekstra dari tutup bola jala membantu sifat anti-fogging Aerospace.

Jika Anda bersikeras mengenakan kacamata di atas, Julbo Aerospace harus dianggap sebagai bagian dari wadah kacamata Anda. Kacamata ini sebaik yang pernah saya lihat terkait pencegahan kabut lensa.

Keturunan

Kacamata harus berfungsi sebagai pelindung mata dalam cuaca buruk. Namun, saya mengenal banyak orang lain yang, 100 persen dari waktunya, memakai kacamata saat turun, apa pun cuacanya. Kacamata ini akan bekerja untuk kru itu. Saya memakai kacamata hitam resep yang disebutkan di atas di sebagian besar kondisi saat turun kecuali jika itu mengeluarkan kelembapan; dalam acara itu, saya memakai kacamata.

Membuka Sistem SuperFlow dimungkinkan untuk turun, tetapi ketahuilah bahwa Anda akan merasakan aliran udara cepat melalui lensa.

Gambar ini, disediakan oleh Julbo, menunjukkan lensa Kontras Tinggi Reaktif 0-4 dalam kondisi cahaya redup.

Lensa Kontras Tinggi REAKTIF 0-4

Sebagai pemakai kacamata, saya juga memikirkan siang hari yang tersedia. Ini berarti saya sering membawa dua set kacamata: satu untuk kondisi cerah dan satu lagi untuk patroli fajar atau kemungkinan kembali setelah matahari terbenam. Saya biasanya menerima kurangnya fleksibilitas mengenai ketersediaan (dan jenis) siang hari dan memiliki lensa goggle khusus untuk cahaya siang hari. Saya mengerti bahwa banyak model goggle dapat mengganti lensa tergantung pada kondisi cahaya, termasuk lensa bening untuk cahaya redup.

Panggil aku malas.

Dengan bermacam-macam kacamata yang saya bawa untuk sebagian besar tur ski, saya adalah pengguna lensa tunggal saat mempertimbangkan opsi lensa goggle. Aerospace melindungi saya untuk sebagian besar kondisi cahaya yang mungkin saya temui.

Julbo dikenal dengan lensa fotokromatik berkualitas tinggi. Sebut lensa “transisi” ini; mereka menjadi gelap atau terang, tergantung pada paparan UV. Sebagai seseorang yang ingin meminimalkan opsi lensa, ini merupakan fitur yang hebat. Lensa tidak terlalu gelap dalam cahaya sudut rendah pertengahan musim dingin dan dalam kondisi mendung, sehingga masih bagus untuk kondisi cahaya redup. Ini juga membuat goggle bagus untuk patroli fajar yang membuat Anda berada di atas antrean saat fajar saat Anda masih harus mampir — pekerjaan menunggu.

Saat awan terbelah, lensa fotosensitif ini langsung menjadi gelap. Lensa dalam sepasang kacamata ini adalah lensa kontras tinggi REACTIV 0-4 yang baru. Mulai dari 0-4, mengingat VLT (transmisi cahaya tampak).

0 jelas, dan 4 memungkinkan kurang dari 10% dari cahaya tampak; paling gelap, ini adalah lensa gelap. Kacamata gletser, misalnya, sering menabrak 4. (Kacamata memang menjadi gelap, tapi saya belum pernah memakainya di gletser besar di akhir musim semi hingga awal musim panas saat sinar matahari bersinar.)

Saat lensa bertransisi dari bening ke gelap, ia melakukannya dengan rona kuning, yang membantu meningkatkan kontras. Banyak pemain ski memilih warna kuning/kemerahan untuk mendapatkan kontras yang lebih baik dalam cahaya datar. Saya bisa bolak-balik, tetapi saya mungkin mengangguk ke lensa kuning cerah dalam cahaya paling datar.

Keluar dari karung barang dan ke matahari pagi sudut rendah – lensa jernih dengan sedikit warna kuning setelah 20 detik.

Setelah dua menit berada di bawah sinar matahari sudut rendah yang sama, dan tanpa salju untuk memantulkan sinar UV kembali ke lensa, lensa tampak lebih gelap dengan rona kuning yang lebih pekat.

Mempertimbangkan apa yang Anda dapatkan dalam paket satu lensa ini, REACTIV 0-4 sangat cocok untuk orang seperti saya yang hanya akan mempertimbangkan untuk membawa satu lensa goggle. Julbo mengklaim, “Reactiv menawarkan rentang fotokromik terluas dari semua lensa di pasaran.” Ini adalah berbagai.

Lensa bulat ini tersedia untuk beberapa model Julbo di luar Aerospace, termasuk Skydome, Shadow, Quickshift, Cyrius, dan Cyclon.

Untuk Transisi atau Tidak

Karena lensa fotokromatik sudah ada sejak lama, beberapa tema umum telah muncul. Biasanya, tingkat memudar lebih lama dari tingkat penggelapan. Selanjutnya, dalam suhu dingin, lensa transisi menjadi lebih gelap, tetapi juga memudar lebih lambat relatif terhadap tingkat pemudaran dalam suhu hangat.

Artinya, meskipun ini mungkin benar, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dengan lensa transisi ini. Jika saya mengambil goggle langsung dari paket saya (tanpa sinar matahari) ke matahari yang cerah, dengan suhu tepat di bawah titik beku, sekitar satu menit + agar lensa tampak sangat gelap (atau segelap yang akan didapat) dalam kondisi ini. Meskipun sepertinya tidak lama, Anda mungkin tidak setuju.

Jika Anda bermain ski dari sisi gunung terbuka lebar yang cerah ke bidikan pohon yang teduh, lensa akan mengejar ketinggalan; pemudaran membutuhkan lebih banyak waktu dan secara anekdot lebih lambat daripada tingkat penggelapan. Saya mengetahui beberapa pengendara sepeda gunung yang tidak menyukai lensa transisi karena tingkat pemudaran yang tertunda saat berkendara dari jalur terbuka ke jalur hutan (teduh).

Menutup Pikiran

Aerospace dengan lensa kontras tinggi REACTIV 0-4 hadir di tempat kejadian, memenuhi semua kebutuhan saya akan goggle. Sekali lagi, saya praktis tentang kacamata. Saya ingin beberapa ventilasi untuk potensi pengabutan dan beberapa rentang mengingat penggunaan lensa dalam berbagai jenis cahaya. Ventilasi opsional meningkatkan aliran udara, dan lensa Reaktif 0-4 dapat digunakan dari matahari terbit hingga terbenam.

Biayanya tidak murah di $279,95, tetapi pemain ski/pengendara pedalaman dengan kebiasaan goggle sudah mengetahui pemandangan itu.

Saya tidak punya masalah dengan engsel plastik yang membentuk sistem ventilasi. Namun, saya membuka dan menutup ventilasi dengan hati-hati untuk memastikan kacamata pelindung tetap ada dan berfungsi untuk waktu yang lama: Plastik terkadang cenderung pecah.

Kacamata datang dalam kantong pelindung agar mudah disimpan di dalam kemasan. Paket masuk saya tidak memiliki kantong pelindung khusus untuk kacamata — saya menyimpannya di kantong dan memasukkannya. Sejauh ini, saya tidak punya masalah.

Kacamata itu pas di bawah helm Petzl Sirocco saya.

Statistik

Tali: tali kepala penyesuaian titik ganda dan strip silikon untuk mencegah selip.
Opsi untuk melampiaskan lensa
Lensa Kontras Tinggi Reaktif 0-4 Opsional untuk pagi hari yang cerah hampir gelap dan medan bersalju yang diterangi matahari.
Harga: $279,95

Beli Julbo Aerospace dengan lensa kontras tinggi Reactiv 0-4.

Begitu banyak pertanyaan perihal mengolah information yang diumumkan berkunjung berasal dari pemain baru yang coba peruntungan, masih banyak yang masih belum sadar kapan hasil hari ini atau hasil HK dapat dipublikasikan. Sebenarnya, mengganti hp saja akan membuahkan hasil harian untuk tiap tiap pukula malam. 23:00, agar pasar untuk RCMS Hong Kong dapat ditutup terhadap 22.30 dan tentunya sanggup pantau langsung berasal dari live draw all hong kong pools web kami. Ada hadiah hong kong untuk memilih angka yang muncul di part 1 yang nantinya bakal menjadi acuan utama pihak undian untuk memberitakan https://angkasdy.xyz/cifras-de-sdy-paito-sdy-resultados-de-sdy-graficos-de-sdy-numeros-de-salida-de-sdy/ setiap pemain , hadiah yang diberikan untuk kemenangan adalah sebesar 4Dx 30000, hadiah 3D x 400 dan hadiah 2D x 20… Jika Anda hanya kalah 1000 rupee, maka menangkan sebanyak yang Anda mampu berasal dari semua pasar 3juta, 400ribu dan 70ribu.

Bagi sebagian orang yang masih https://labodiy.com/sgp-issue-singapore-togel-sgp-toto-data-output-sgp-dina/ sadar bagaimana cara mengfungsikan hp keluaran dengan benar, selanjutnya sedikit penjelasannya. Pada kebanyakan pemain akan mencari informasi tentang keluaran HK dan juga Togel Singapore dari Google dan jikalau udah menemukannya maka mereka dapat langsung merumuskan bilangan induk atau bilangan eksak bersama dengan menggabungkan angka yang mereka campur. Hal ini memiliki tujuan untuk beroleh https://ghostwriterpooja.com/sgp-output-singapore-togel-gambling-masalah-sgp-data-sgp-dina/ pasti bersama memaksimalkan mengolah hp bersama sebaik-baiknya.