Masa Sulit Real Madrid Terus Terjadi Meskipun Dingklik Instruktur Telah Berganti

Bagi bung pendukung Real Madrid, niscaya merasa isu terkini ini yaitu isu terkini yang sulit, sekaligus terburuk. Apalagi jikalau menengok pertandingan semalam ketika tim ibu kota Spanyol bertandang ke Valencia. Ini jadi kekalahan pertama Real Madrid ketika ditukangi Zinedine Zidane. Tiga poin pun harus sirna.

Permainan Sergio Ramos cs semalam memang tidak bagus-bagus amat, minim peluang, dan selalu diserang. Gol semata wayang diciptakan oleh Karim Benzema, itu pun di babak injury time ketika pertandingan mau usai. Alhasil impian untuk bertengger di peringkat kedua klasemen juga sulit. Saat ini mereka tertinggal lima poin dari rival sekota Atletico Madrid, untuk bisa menyalip pun menciptakan sisa tubruk harus dimenangkan, dan itu sudah harga mati.

Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane pada awal isu terkini ini, Madrid cukup terseok-terseok. Tiga instruktur pun berganti, Zidane jadi satu-satunya sosok yang dipercaya membawa Madrid kembali. Dan diharapan bisa membawa Madrid mengakhiri isu terkini dengan baik.