Ketika Bung Buang Angin Depan Pasangan, Di Situlah Kebahagiaan Relasi Terwujudkan

Yap, bung tak salah membaca judul. Meskipun terdengar menggelikan, namun sebuah penelitian mengambarkan jikalau kebahagiaan bisa terwujudkan jikalau bung “kentut” depan pasangan. Aktivitas buang gas yaitu hal alami yang terjadi pada setiap orang. Survei oleh Mic di tahun 2006 mengatakan, buang angin jadi langkah penting dalam menciptakan transisi saling mengasihi antar pasangan.

Lebih lanjut, survei yang dilakukan dari 125 orang yang berusia 20 dan 30 tahun, untuk mengetahui kapan sebagian besar pasangan melaksanakan buang angin. Yang terang bung mustahil main kentut saja depan si nona dikala masa pendekatan atau pada usia pacaran masih baru, kan?

Karena untuk mendapatkan kebiasaan atau menyampaikan kebiasaan diharapkan waktu. Survei juga menjelaskan jikalau butuh waktu dua hingga enam bulan bagi seseorang untuk mengasihi dengan mengetahui kebiasaan kentut pasangan.

Jika masuk dalam usia tersebut, kemungkinan besar respon dari pasangan yaitu tersenyum hingga tertawa bersama-sama. Nah, kebiasaan ini dinilai bisa merekatkan relasi satu dengan yang lain. Sampai pada tahap pasangan sudah mengerti kebiasaan dan cukup nyaman untuk buang angin di depan pasangan.

Arnold Brantley dari Daily Plug, menyarankan kepada pasangan untuk membangun dan mempertahankan dasar relasi yang kokoh. Seperti kentut di depan pasangan. Lantaran itu jadi tanda bahwa relasi bung dengan si nona sudah bersahabat dan intim. Toh begitu kita jatuh cinta, kita mulai saling mendapatkan baik luar dan dalam diri pasangan, kan?

Maka dari itu bung, kebiasaan menyerupai buang angin perlu diketahui pasangan dan jangan disembunyikan.