toto

Jangan Ikuti Kursus Intro Longsor Dulu

Kelas pengantar longsor mengharuskan siswa untuk menjadi agak gesit di pedalaman. Pikirkan tentang cara mempersiapkan diri sebelum kelas pengantar Anda; ini termasuk melatih keterampilan dasar seperti mengaplikasikan dan merobek kulit. Foto: Will McKay.

Manfaatkan waktu dan sumber daya yang Anda investasikan dalam pendidikan longsoran salju. Asah keterampilan ski pedalaman dasar dan tingkat kebugaran Anda, dan persiapkan otak Anda untuk mengunduh informasi sebelum mengikuti kelas pengantar longsoran salju itu.

Inilah skenarionya: Anda baru saja pindah ke negara bagian dengan lebih banyak hujan salju dan peningkatan ketinggian daripada kota kecil di barat tengah tempat Anda dibesarkan, dan Anda telah memutuskan untuk menjadi pemain ski pedalaman. Anda bergabung dengan salah satu grup ski pedalaman di seluruh negara bagian di Facebook dan melihat semua orang mencari mitra, menyebutkan bahwa mereka telah mengikuti kursus longsoran salju tingkat satu dan secara eksplisit akan bermain ski dengan orang-orang dengan pelatihan serupa. Centang kotak itu dan Anda siap melakukannya, bukan?

Jika ini terdengar familier, itu karena dinamika jaringan ini sangat umum. Dan saya tidak mengolok-olok Anda orang midwestern dataran rendah; Saya memiliki pengalaman serupa.

Saya dibesarkan di Iowa dan pindah ke Colorado untuk kuliah dan, pada bulan-bulan berikutnya, melakukan apa yang saya uraikan di atas. Saya telah bermain ski sejak saya berusia sekitar empat tahun, bertualang ke Steamboat Springs, CO, setiap tahun selama liburan musim dingin dan kemudian kembali bermain ski di jurang 300′, Ski Snowstar, yang berjarak tiga puluh menit berkendara melintasi Mississippi di Illinois. Tapi saya belum pernah melakukan tur.

Dengan kaki saya yang baru ditanam di Rockies, saya terjun dengan kepala terlebih dahulu dan dengan kecepatan tinggi.

Saat ini, saya bekerja sepanjang tahun sebagai pemandu gunung dan berbasis di sekitar Salt Lake City, UT. Selama bulan-bulan musim dingin, saya bekerja penuh waktu di Wasatch ski membimbing dan mengajar kursus longsoran salju. Setelah beralih dari nol pengalaman tur ke peran saya saat ini sebagai pemandu, saya dapat melihat kembali perjalanan saya dan mengenali hal-hal yang saya harap telah saya lakukan dengan lebih baik dan/atau berbeda. Dan salah satu dari hal-hal itu adalah menunda mengambil jalur longsor pertama itu, setidaknya.

Bersiap dengan beberapa keterampilan perjalanan pedalaman dasar dan kebugaran yang solid untuk kursus longsoran salju level 1 dapat mengatur pengguna untuk retensi dan kemandirian informasi yang lebih baik. Mempelajari cara menghindari longsoran salju harus menjadi fokus utama Anda selama kelas intro longsoran salju. Foto: Will McKay.

Avalanche EDU di Amerika Serikat

Mari kita perjelas jalur pendidikan longsor di AS. Saat ini, pemain ski rekreasi dapat mengikuti dua kursus longsoran salju utama, REC 1 dan REC 2, yang mengikuti kurikulum yang ditetapkan oleh American Avalanche Association (A3). Di antara dua penawaran tersebut terdapat kursus penyelamatan longsor, opsional jika Anda hanya mengambil REC 1 tetapi diperlukan sebagai prasyarat jika Anda ingin mengambil REC 2.

Perhatikan bagaimana saya tidak menyebut mereka AIARE 1 atau AIARE 2?

Mirip dengan tisu dan tisu, satu adalah item, dan satu lagi adalah versi bermerek dari item tersebut. Di banyak negara bagian, orang mengira kursus longsoran salju identik dengan kursus AIARE ketika AIARE hanyalah sebuah perusahaan yang mengajarkan kursus kurikulum A3 yang disetujui. Di AS, hampir merupakan suatu kebanggaan untuk berdiri di belakang penyedia kursus longsor mana yang paling populer di negara bagian Anda, mengakui betapa mereka lebih unggul dari yang lain. Untuk Colorado, Washington, New Mexico, California, Oregon, seluruh Pantai Timur, dan Idaho, AIARE mendominasi papan peringkat. Di Utah, Wyoming, dan Montana, American Avalanche Institute (AAI) adalah nama yang paling banyak muncul. Southern Colorado adalah kubu Silverton Avalanche School (SAS), sekolah longsor tertua di AS.

Tak satu pun dari ini mengklaim keunggulan satu sekolah atau kurikulum di atas yang lain; itu hanya untuk membantu lebih memahami lanskap pendidikan.

Temukan lebih banyak liputan pendidikan longsor salju WildSnow.

Apa yang Tercakup dalam Kursus Longsor Rek 1?

Ada banyak hal yang tercakup dalam kursus longsor rekreasi pertama. Maksud saya banyak, terutama untuk seseorang yang datang tanpa pengetahuan, yang dilakukan banyak orang.

Dari awal hingga akhir, Anda belajar tentang berbagai jenis longsoran salju, bagaimana longsoran itu dipicu dan mengalir, kristal salju dasar, praktik perjalanan terbaik, perencanaan tur, penyelamatan, pengelolaan medan, dan banyak subtopik lainnya. Ini adalah sumber daya yang luar biasa (dalam arti sebenarnya) dan dapat meningkatkan pengetahuan Anda tentang pengoperasian di pegunungan.

Biasanya, dua kuliah mengikuti tambahan dua hari lapangan. Bergantung pada outlet pendidikan, program mungkin sedikit menyimpang dari ini. Tapi, tidak peduli bagaimana Anda menguraikannya, unduhan informasinya sangat besar. Saya khawatir banyak informasi yang tidak disimpan selama setahun dari kursus karena jumlah yang mereka pelajari.

Perbukitan adalah lingkungan yang kompleks. Anda pasti ingin fokus pada tugas yang ada selama kursus pengantar. Foto: Will McKay.

Mengapa Anda Tidak Segera Mengambil Kursus Longsor REC 1

Bicaralah dengan instruktur longsoran salju mana pun, dan Anda akan mendengar banyak cerita horor dari kursus longsoran salju REC 1.

Milik saya termasuk memotong kulit siswa yang masih dalam paket di tempat parkir di tengah badai salju. Dalam contoh lain, saya benar-benar membahas mengapa boot resor siswa tidak akan berfungsi dengan kombo pengikat / ski Salomon Shift & Fattypus yang mereka beli dari Craigslist minggu sebelumnya. Dengan kata lain, tiba di kursus pengantar longsoran salju dengan peralatan Anda yang disetel minimal untuk perjalanan yang efisien masuk akal.

Anda juga akan mengalami kesulitan mempertahankan informasi dalam kursus jika Anda berharap untuk beralih dari nol menjadi pahlawan.

Jika ini adalah hari pertama Anda melakukan tur, jalur longsoran REC 1 bukanlah arena untuk mengetahui arah Anda. Tiba dengan sedikit atau tanpa pengalaman meredam pembelajaran Anda dan orang lain. Jika separuh pagi dihabiskan untuk menjelaskan apa itu jari kaki yang terkunci dan mengapa Anda tidak boleh bermain ski dengan jari kaki terkunci atau cara memasang kulit Anda ke ski, maka waktunya tidak dihabiskan untuk mempelajari tentang longsoran salju dan cara menghindarinya.

Alasan lain untuk menunggu kelas REC 1 adalah kebugaran dan keterampilan — ini tidak berarti bahwa Anda harus tampil sebagai atlet super, setelah berlatih sepanjang musim gugur untuk beroperasi di pegunungan seperti seorang profesional. Jika Anda merasa mendaki di ketinggian untuk waktu yang lama cukup sulit, kemungkinan besar penderitaan akan mengurangi pembelajaran. Saat saya berkeringat dan terengah-engah, mungkin sulit untuk fokus pada seseorang yang menguliahi mengapa tegakan pohon itu lebih aman daripada yang lain. Ini hanyalah satu contoh terperinci untuk dibawa pulang bahwa merasa nyaman di ruang kelas luar membuat pengalaman yang lebih kaya. Ingat, kami ingin Anda menyimpan dan menerapkan informasi dari kelas saat Anda menjadi mandiri di pedalaman.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah keterampilan berkendara. Sekali lagi, Anda tidak perlu berada di level ski yang ditampilkan di Curam, tetapi bisa bermain ski salju yang bervariasi setelah berjalan menanjak sepanjang hari akan menghasilkan pengalaman yang lebih aman (lutut Anda akan berterima kasih).

Akhirnya, mari kita bahas pengetahuan. Jika Anda diminta untuk mengikuti program ini dengan mengetahui seluk beluk ilmu salju, maka kursus ini tidak relevan! Ingat, ini adalah kursus, bukan ujian; Anda diharapkan untuk pergi setelah mempelajari banyak hal. Namun, saya telah menemukan bahwa memiliki beberapa gagasan tentang arti istilah dan fungsi dasar sistem sebelumnya membantu saya memahami gambaran kecil dan besar dengan lebih baik ketika diajarkan oleh seorang instruktur atau profesional.

Solusi & Cara Mempersiapkan Sebelum Kursus Longsor Pertama Anda

Seperti yang saya sebutkan di atas, kursus longsoran salju REC 1 bukanlah tempat untuk mempelajari cara bermain ski di pedalaman. Siswa ideal saya sudah memiliki satu musim atau, katakanlah, sepuluh hari pengalaman tur.

Seseorang dapat mencapai ini dengan melakukan segalanya mulai dari bermain ski dengan mitra yang lebih berpengalaman hingga keluar di awal musim di resor dengan kebijakan yang berat dan menyelesaikan tur yang sulit. Ketegaran itu termasuk mempelajari cara memasang kulit Anda, mengemas ransel Anda, lapisan apa yang paling nyaman bagi Anda, makanan apa yang membuat Anda paling bahagia (terkekeh, dengan mudah), berjalan menanjak, menuruni kulit, dan, yang terpenting, transisi.

Jangan khawatir, Anda tidak diharapkan menguasai semua ini. Saya masih berdebat secara internal setiap pagi tentang lapisan apa yang harus saya kenakan, dan saya telah melakukan tur selama sekitar seratus hari dalam setahun selama hampir tujuh tahun.

Pilihan lainnya adalah mengikuti kursus ski pedalaman, yang hampir dapat saya jamin ditawarkan oleh penyedia kursus longsoran salju di daerah Anda (jika itu adalah layanan pemandu, bukan sekolah longsoran salju). Kursus pengantar ini umumnya mencakup semua yang disebutkan di atas tetapi dengan cara yang lebih terstruktur. Dan jika Anda lebih suka mempelajari dasar-dasar di luar grup, menyewa pemandu pribadi untuk hari itu juga sangat membantu. Pilih yang cocok untuk Anda dan anggaran Anda.

Membangun kebugaran dan keterampilan dasar dapat dicapai dengan melakukan hal-hal yang disebutkan di atas, seperti melakukan putaran awal musim di bukit ski setempat. Begitulah cara saya menendang diri saya ke bentuk tur ski setiap tahun. Tidak peduli seberapa banyak lari lintas alam yang saya lakukan, fleksor pinggul saya tidak pernah benar-benar siap untuk seberapa banyak vertikal yang saya upayakan untuk bermain ski dalam sehari. Mengibaskan sarang laba-laba pada penata rambut adalah pilihan yang bagus untuk menjadi lebih tersedia secara nasional.

Anda juga dapat melakukan beberapa pelatihan lahan kering; tidak pernah sakit. Otot kaki yang lebih terkondisi akan menghasilkan kinerja menanjak & menurun yang lebih kuat serta membantu pencegahan cedera. Melakukan sesuatu yang sederhana seperti mendaki seminggu sekali dengan ransel berbobot akan membuat Anda takjub. Poin bonus jika Anda melakukannya dengan tiang, menyiapkan trisep itu untuk trek kulit yang buruk.

Jangan mencoba untuk DIY kursus longsoran salju Anda dari buku, situs web, atau teman ketika Anda mencoba untuk menjadi samar-samar akrab dengan terminologi dan konsep. Anda mungkin bisa belajar banyak, tetapi lebih baik jika Anda belajar banyak dari seorang profesional sehingga Anda tahu apa yang Anda pelajari sebenarnya benar. Saya akan merekomendasikan mengambil buku seperti Staying Alive in Avalanche Terrain sebagai primer yang baik. Bahkan jika Anda menelusurinya, datang setelah mendengar beberapa istilah sebelumnya akan sangat membantu. Ini tentang menyiapkan otak untuk input baru, jadi Anda tidak kewalahan.

Juga, menemukan mitra dengan lebih banyak pengalaman bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa info gratis. Beberapa info yang tidak terlalu gratis akan datang dari menyewa pemandu untuk tur sehari untuk mempelajari sedikit tentang longsoran salju di sepanjang jalan. Selain itu, Anda mungkin akan menikmati hari bermain ski yang menyenangkan dan melihat beberapa zona baru.

Tingkat Kursus Pendidikan Longsor WildSnow Dijelaskan.

Kursus longsoran salju level 1 penuh dengan informasi. Sebelum mendaftar untuk jenis kursus ini, pastikan Anda memiliki beberapa dasar untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin di lapangan dan di kelas. Foto: Will McKay

Akhirnya Mengikuti Kursus Longsor

Anda telah melakukannya. Anda telah memperoleh keterampilan dasar, kebugaran, dan sedikit pemahaman tentang longsoran salju. Dan sekarang Anda telah mendaftar untuk kursus longsor itu. Bersiaplah untuk belajar, batalkan semua rencana yang Anda miliki di malam hari sehingga Anda dapat memikirkan informasi yang telah Anda pelajari, dan tidur nyenyak.

Kursus longsoran REC 1 mencakup banyak topik dan terkadang terasa seperti sumber informasi. Sabar dan ingin tahu, dan buat banyak catatan.

Satu hal yang perlu diingat adalah sesuatu yang saya pelajari dari melalui sistem pendidikan longsor AS. Awalnya, saya keluar dari kursus saya dengan perasaan seperti saya mengerti segalanya tentang salju. Namun, seiring kemajuan saya, memperoleh lebih banyak pengalaman dan mengikuti lebih banyak kelas, kepercayaan diri itu menurun ketika saya menyadari bahwa semakin banyak saya belajar, semakin saya menyadari bahwa saya tidak tahu.

Ski pedalaman adalah usaha seumur hidup, seperti halnya belajar.

Begitu banyak pertanyaan berkenaan mengolah data yang diumumkan singgah berasal dari pemain baru yang mencoba peruntungan, masih banyak yang masih belum mengetahui kapan hasil hari ini atau hasil HK bakal dipublikasikan. Sebenarnya, mengganti hp saja bakal menghasilkan hasil harian untuk setiap pukula malam. 23:00, sehingga pasar untuk RCMS Hong Kong akan ditutup pada 22.30 dan tentunya bisa pantau langsung berasal dari live draw all hong kong pools web site kami. Ada hadiah hong kong untuk pilih angka yang nampak di part 1 yang nantinya dapat jadi acuan utama pihak undian untuk memberitakan https://keluaransdy.top/salida-sdy-resultado-sdy-gastos-sdy-datos-sdy-loteria-sdy/ tiap tiap pemain , hadiah yang diberikan untuk kemenangan adalah sebesar 4Dx 30000, hadiah 3D x 400 dan hadiah 2D x 20… Jika Anda hanya kalah 1000 rupee, maka menangkan sebanyak yang Anda sanggup dari semua pasar 3juta, 400ribu dan 70ribu.

Bagi beberapa orang yang tetap https://kooqla.com/sgp-output-toto-sgp-live-issue-togel-singapore-dina-iki/ sadar bagaimana cara mengfungsikan hp keluaran bersama dengan benar, berikut sedikit penjelasannya. Pada umumnya pemain bakal mencari Info berkenaan keluaran HK serta Togel Singapore berasal dari Google dan jikalau udah menemukannya maka mereka dapat langsung merumuskan bilangan induk atau bilangan eksak bersama mengkombinasikan angka yang mereka campur. Hal ini bertujuan untuk beroleh https://resultsgp.top/sgp-result-sgp-togel-sgp-expenditure-sgp-data-todays-sgp-output/ tentu dengan memaksimalkan memproses hp bersama dengan sebaik-baiknya.