toto

Fischer Transalp 86 Carbon: Ski Kurus untuk Pria Besar?

Fischer’s Transalp 86 Carbon menyediakan area permukaan yang cukup di bawah kaki dan bangunan ringan yang sederhana untuk membuat menguliti dan berputar menyenangkan.

Di pasar yang agak ramai untuk ski yang lebih ringan dan lebih tipis, Fischer Transalp 86 Carbon menonjol, bukan dengan cara yang mencolok, sebagai ski stabil yang bisa dilakukan. Musim semi jagung dan perusahaan curam siapa saja?

Setelah musim dingin yang tinggi dan kering, musim semi di Oregon Tengah menghasilkan kebaikan POW yang dalam. Setelah dengan rakus melahap semua yang mungkin, kami duduk sedikit menunda musim mengantongi gunung berapi musim semi karena hujan yang tidak sesuai musim mengubah paket salju kami menjadi mimpi buruk isotermik. Cuaca akhirnya pecah, memberi kami malam klasik yang dingin dan cerah dan hari-hari cerah yang hangat, menghasilkan mimpi ski jagung. Ini adalah kesempatan untuk menguji Fischer Transalp 86 Carbon, ski yang telah saya antisipasi untuk menjadi pendamping yang baik untuk musim semi dan awal musim panas berburu puncak Cascade Volcano.

Transalp 86 Carbon 2022-2023 terbaru: hanya lebih merah dan lebih sedikit hitam di lembar atas dibandingkan dengan tahun model yang lebih muda diuji.

Spesifikasi Dasar

Panjang Diuji: 183cm
Berat (diverifikasi, 183cm): 1283g
Dimensi: 124, 87, 108
Radius: 19m
Profil: Ekor datar, camber di bawah kaki, ujung naik sedang
Harga: MSRP $749,99

Menggali Statistik

Transalp 86 hadir dalam enam (!) Panjang, dari 148 gemuk hingga opsi terpanjang di 183, dengan berhenti di 155, 162, 169, dan 176 di sepanjang jalan. Spektrum ini memastikan kebutuhan sok panjang yang paling cerdas dapat dipenuhi. Karena saya 6’5″ dan 185lbs, saya memilih ayah besar, 186cm.

Berat yang diklaim adalah 1180g per ski dengan panjang 176cm, dengan contoh saya yang lebih panjang berbobot 1283g ski yang terverifikasi.

Konstruksi Transalp 86 terdiri dari “serat karbon yang ditempatkan secara khusus dan inti kayu Air Tec Paulownia yang digiling dengan penguat pengikat titanal,” yang diklaim “menjaga bobot tetap rendah sambil memberikan kekakuan dan stabilitas torsi.” Ski memiliki “konstruksi dinding samping sandwich” dengan dinding samping ABS untuk “lentur seimbang dan pantulan sempurna”. Ski dikatakan “siap untuk gunung dan medan apa pun”.

Medan “apa saja” adalah medan yang banyak. Ski yang masuk pada 86mm memiliki sweet spot, dan tidak ada di setiap jenis medan atau kondisi. Saya menduga ski ini akan bersinar di pegunungan tinggi pada hari-hari musim semi yang indah dengan berton-ton vert. (Baca terus apakah ramalan yang terwujud dengan sendirinya ini terjadi.) Saya curiga konstruksi tersebut memiliki cukup daging sapi untuk menangani curam es dan siklus jagung (sesekali) yang salah waktu.

Ini adalah ski yang cukup tradisional dengan camber bawah kaki yang konservatif, ekor datar, dan sedikit tip rocker.

Seri Transalp juga memiliki opsi kaki bagian bawah 90mm. Tetap saja, saya memilih ski 86mm yang lebih kecil (183 yang saya uji sebenarnya adalah 87 kaki di bawah kaki) karena saya ingin menggunakannya untuk hari-hari yang sangat penting, dan dengan “kinerja menurun yang luar biasa” yang dijanjikan, saya berharap mereka adalah pendamping yang cakap dalam perjalanan besar. hari.

Ekornya bisa dianggap rata yang membantu menambah pegangan tepi positif ski.

Tip Fischer Transalp 86 Carbon memiliki beberapa rocker sederhana untuk membantu mengapung di atas potongan yang minimal. Namun bentuk dan lengkungannya membuat ski ini bersinar dalam kondisi jagung dan salju yang keras.

Saya memasang ski dengan binding Plum 150 dengan pelat penyesuaian (pada dasarnya Plum 170), jadi saya bisa bermain ski dengan sepatu bot balap (Dynafit PDG) dan sepatu bot touring saya (Fischer Transalp Pro). Saya ingin tahu apakah sepatu bot balap yang lebih ringan memiliki kekuatan yang cukup untuk mengendarai ski permukaan tanah 86mm yang cukup panjang ini karena pasti akan bagus untuk pendekatan yang jauh. Jika tidak, saya tahu sepatu bot yang lebih besar akan menanganinya dengan baik.

Berat total untuk paket terpasang sans skins adalah 1501g. Pengungkapan penuh, sejauh ini ini adalah pengaturan ski teringan saya saat ini di tempat anak panah saya dengan berat 400 gram. Saya telah mencoba ski balap dan barang kurus yang lebih ringan di masa lalu, dan saya cenderung menggunakannya sekali, lalu kembali ke ski saya yang lebih besar karena kualitas ski (atau kekurangan yang saya rasakan) tidak sebanding dengan penghematan berat untuk saya. Jari-jari saya bersilang bahwa saya menemukan pengalaman bermain ski yang lebih substansial di Fischers ini. Saya tidak suka melakukan semua pekerjaan yang menanjak untuk berjingkat kembali menuruni gunung.

Sistem pemasangan ujung kulit yang menarik pada ski terdiri dari lubang yang ditempatkan di ujung ski dan klip ujung kulit khusus yang dimasukkan ke dalamnya. Fischer membuat kulit precut yang cocok untuk ski ini dengan ujung khusus, tetapi saya menggunakan kulit Contour Hybrid dengan klip ujung khusus terpasang. (Anda dapat menemukan klip tip untuk dijual secara terpisah.)

Menabrak Salju

Ketika ski tiba, saya terkesan dengan daya tarik tepi jalan mereka. Grafik yang keren, perhatian yang jelas terhadap detail dengan tanda pemasangan yang mudah digunakan, nada yang luar biasa, dan bobot yang rendah membuat saya bersemangat untuk membawanya di atas salju.

Setelah dipasang dan dengan kulit kontur terpasang dengan klip ujung khusus, berat paket total adalah 1669g per kaki: mengesankan.

Untuk tamasya pertama saya di ski, saya pergi untuk mencari kursus untuk perlombaan ski bawah tanah yang terkait dengan saya di dekat Mt. Kursus tersebut mewakili jenis ski yang ingin saya lakukan dengan ski ini: kombinasi vert besar, panjang, bagian sudut rendah, dan turunan curam dengan kondisi salju yang bervariasi.

Segera keluar dari tempat parkir, saya terkesan dengan kemudahan berkeliling. Menumpahkan 400g per kaki dari pengaturan saya yang biasa sangat mencolok. Setelah sekitar 40 menit menguliti, kami mencapai transisi pertama kami dan melihat ke seberang rute yang kami tuju. Beralih ke mode keturunan sangat normal sehingga saya lupa tentang sistem tip ski yang tidak biasa hingga transisi kami berikutnya. Meskipun sangat fungsional, sistem klip ujung memiliki sedikit atau tidak ada keuntungan yang terlihat dibandingkan tip loop tradisional yang dapat saya temukan. Itu bisa menghemat beberapa gram.

Beberapa belokan pertama menjadi medan konsekuensial selalu menegangkan, terutama pada perlengkapan yang tidak diketahui. Setelah beberapa putaran dengan hati-hati mengeluarkan ski, saya mulai membukanya dan dengan cepat mendapatkan kepercayaan pada cengkeraman tepi, stabilitas, dan pemaafan mereka. Percobaan sebelumnya dengan ski ringan memberi saya sedikit kesenangan saat turun, selalu merasa terlalu kaku dan sekaligus sangat lemah.

Keluarga Fischer, sebaliknya, cukup pemaaf dan santai. Setelah waktu yang sangat singkat, saya bermain ski dengan cara apa pun yang saya suka pada mereka, masih dalam alasan untuk gaya ski ini, tetapi tidak ada hambatan jika dibandingkan.

Selama perjalanan lima jam kami, saya melakukan pemanasan untuk seluruh paket baru. Pada awal hari, kami bermain ski dengan pow yang cukup bagus di sisi utara, dengan beberapa papan angin yang kokoh namun dingin bercampur. Seiring berjalannya hari, kami masuk ke beberapa seluncuran es yang cukup gerusan, kerak yang mudah pecah, dan akhirnya, beberapa favorit saya, hot pow dongeng.

Melalui itu semua, Transalp 86 Carbon tetap intuitif dan mudah untuk bermain ski. Setelah begitu banyak kencan pertama yang mengecewakan dengan ski kurus ringan lainnya, merupakan kejutan yang menyenangkan menemukan ski ringan yang menarik perhatian saya ketika keadaan menjadi lebih intim dan menuntut. Saya bisa bermain ski Transalp 86 Carbon seperti yang saya inginkan, daripada ski yang menentukan giliran saya.

Saya anak laki-laki yang tinggi. Tetapi dengan papan-papan ringan ini dan persendian saya yang lentur, menguliti dan merobek kulit seperti sinar matahari musim semi: kebahagiaan.

Deep Spring dan Menutupnya

Selama dua bulan berikutnya, musim ski musim semi kami dimulai dengan sungguh-sungguh, dan Fischers menjadi tujuan saya selama berhari-hari mengejar puncak gunung berapi di Oregon Cascades. Setelah berkali-kali meronta-ronta menyeret ski melalui semak-semak semak, ke atas punggung bukit, dan ke bawah jagung yang lembut (atau kadang-kadang keji), saya merasa puas dan terkesan. Saya hanya kadang-kadang menginginkan lebih banyak ski di bawah kaki saya saat turun, dan ringannya selalu merupakan kehadiran yang disambut baik dengan berjalan kaki atau berkemas selama pendekatan dan pintu keluar yang diperpanjang yang cenderung kita temukan di Cascades. Akhirnya, saya telah menemukan ski yang bekerja pada DH seperti yang saya harapkan tetapi memberikan kaki dan bahu nuansa halus dari ski gunung yang ringan.

Saya juga ingin menambahkan sebutan terhormat untuk kulit Contour Hybrid. Itu adalah sepasang kulit tua bermerek Atomic berwarna putih yang telah saya simpan di belakang laci dari sepasang ski lain yang sudah lama terjual; mereka kebetulan kompatibel dengan klip tip milik Fischer. Saya memotongnya sesuai ukuran, memasang klip, menyeka sisi yang “lengket” dengan beberapa tisu pembersih Contour, dan menjalankan bisnis.

Yang paling menonjol bagi saya adalah luncuran yang luar biasa. Saya tidak yakin apakah saya entah bagaimana menemukan sepasang kulit ajaib, tetapi saya menjatuhkan rekan ski nordic tingkat elit saya di bagian melintang berkulit datar, yang tidak ada urusannya dengan teknik klasik terbaik saya yang biasa-biasa saja. Dia menggunakan kulit merah muda yang mewah itu untuk referensi, yang juga sering saya gunakan, tetapi beberapa kombinasi teknik penuaan kulit lemari, atau entah apa, membuat saya meluncur di depannya, sangat membuatnya kecewa. Cengkeramannya berlimpah saat naik, seperti halnya daya rekat pada ski. Andai saja bagian belakangnya sedikit lebih tipis untuk meningkatkan kemampuan pengemasan, kulit ini akan menjadi favorit saya sepanjang masa.

Selama beberapa tahun, bagian tengah seri Transalp telah menggabungkan apa yang mereka sebut Aeroshape untuk menambah kekakuan torsional. Selain itu, ski ini memiliki dinding samping ABS di bawah kaki untuk sedikit meredam perjalanan dan menambah daya tahan.

Kembali ke ski

Saya bermain ski Transalp 86 Carbon dengan boot PDG dan boot Transalp Pro. Meskipun PDG dapat menggerakkan ski secara memadai, saya lebih suka kelenturan Transalp Pro yang lebih dinamis dan progresif, bahkan dengan penalti bobotnya yang cukup besar untuk saya dan kerangka XL saya. ROM tinggi bagus untuk light stick yang ditujukan untuk lintasan panjang, dan Transalp Pro bekerja dengan sangat baik.

Jadi, pertanyaan terakhirnya adalah, apakah Transalp 86 Carbon mematahkan kutukan kekecewaan saya pada ski yang tipis dan tipis? Saya dapat dengan tegas mengatakan itu. Dan meskipun saya seorang murid pedalaman, saya diizinkan untuk menyimpang sedikit.

Saya terkejut menemukan ski kecil untuk berkompromi begitu sedikit dalam kinerja menurun. Jelas, saya tidak akan cenderung melompat dari banyak hal atau garis lurus yang tidak bertanggung jawab melalui salju yang buruk pada pengaturan ringan seperti ini, terutama dengan ikatan ras. Namun, saya akhirnya menemukan ski yang memberi saya rasa ringan yang nikmat di kaki saya dan ski tetap tersusun dengan indah dan dengan mudah saya masih terkejut setiap kali saya merobek kulit dan meluncur ke garis jatuh yang curam dari kebahagiaan klise.

Beli Fischer Transalp 86 Carbon.

Begitu banyak pertanyaan perihal memproses data yang diumumkan mampir berasal dari pemain baru yang coba peruntungan, tetap banyak yang tetap belum mengerti kapan hasil hari ini atau hasil HK bakal dipublikasikan. Sebenarnya, mengganti hp saja dapat menghasilkan hasil harian untuk tiap tiap pukula malam. 23:00, supaya pasar untuk RCMS Hong Kong dapat ditutup pada 22.30 dan sudah pasti bisa pantau langsung dari live draw all hong kong pools website kami. Ada hadiah hong kong untuk menentukan angka yang terlihat di part 1 yang nantinya akan menjadi acuan utama pihak undian untuk mengumumkan https://hartwig-law.com/togel-singapura-output-sgp-masalah-sgp-data-sgp-dina-iki/ tiap-tiap pemain , hadiah yang diberikan untuk kemenangan adalah sebesar 4Dx 30000, hadiah 3D x 400 dan hadiah 2D x 20… Jika Anda hanya kalah 1000 rupee, maka menangkan sebanyak yang Anda dapat berasal dari seluruh pasar 3juta, 400ribu dan 70ribu.

Bagi lebih dari satu orang yang masih https://okuldersleri.com/output-sgp-data-sgp-keputusan-togel-singapura-dina-iki/ memahami bagaimana langkah memakai hp keluaran bersama benar, selanjutnya sedikit penjelasannya. Pada kebanyakan pemain akan melacak informasi perihal keluaran HK serta Togel Singapore berasal dari Google dan kecuali telah menemukannya maka mereka akan segera merumuskan bilangan induk atau bilangan eksak dengan mencampurkan angka yang mereka campur. Hal ini punya tujuan untuk mendapatkan https://datasgp.work/sgp-data-sgp-expenditure-sgp-output-sgp-result-sgp-togel/ tentu bersama dengan memaksimalkan memproduksi hp bersama sebaik-baiknya.