toto

Dynafit Blacklight Boot: Tampilan Pertama

IMG_0550

Dynafit telah merilis sepatu bot tur kecepatan Blacklight bermanset karbon (kiri); model yang mirip dengan TLT X yang lebih lembut (kanan).

Blacklight touring kecepatan Dynafit menghadirkan semua fitur terbaik dari garis keturunan TLT ke dalam boot touring kecepatan bermanset karbon baru dengan berat (drum-roll) … sekitar 1kg, tergantung ukurannya. Sepatu bot yang nyaman dan mumpuni ini dibuat untuk misi yang mendalam.

Dengan tampilan pertama ini, seperti penyelaman es yang terinspirasi dari Wim Hof, kami secara sadar melompat cepat ke statistik dasar model tur kecepatan baru Dynafit, Blacklight. Untuk statistik.

Statistik Cahaya Hitam

Berat Blacklight 27.0/27.5 shell w/27.0 liner stock footbed + mini-powerstrap opsional: 1118g

Sebagai perbandingan, berat TLT X 27.0/27.5 shell w/27.0 liner stock footbed + mini-powerstrap opsional: 1118g

Berat tali daya opsional: 19g

Konstruksi cangkang bawah: Grilamid yang mengandung karbon

Manset: Fiber Karbon

Spoiler boot: Warna putih di bagian belakang sepatu — Grilamid

Maju Miring: dapat disesuaikan 15° atau 18°

Tunggal: Membantu

Liner: Dynafitter 5 (sejauh ini, tidak diperlukan pencetakan panas)

Perekat: Sepatu bot pecah pada ukuran keseluruhan. Berarti 27.0/27.5 berbagi shell yang sama (BSL 297). 27.0 memiliki liner yang sedikit lebih kecil dari 27.5 (ini sedikit lebih lapang dengan 27.5 liner).

Harga: $899,95

Cakupan WildSnow TLT X
– Pandangan pertama
– Tinjauan
— Membandingkan TLT 5, TLT 8, dan TLT X

Flex

Pertanyaan besarnya, saya kira, banyak yang bertanya adalah bagaimana kelenturannya dibandingkan dengan TLT X? Perbedaan utama antara TLT X dan Blacklight adalah manset serat kaca Grilamid dari TLT X dibandingkan dengan manset karbon Blacklight. Cangkang boot terdiri dari bagian atas dan bawah. Dan cangkang bawah di Blacklight adalah Grilamid yang mengandung karbon, sedangkan TLT X adalah Grilamid saus langsung.

Tes karpet hari hujan mengandung beberapa informasi. Saya terkunci di ski, Blacklight di kaki kiri saya, TLT di kanan dan mencondongkan tubuh ke depan dengan agresif: unit produksi video WildSnow siap untuk didokumentasikan.

Tes karpet literal: Dynafit Blacklight dan TLT X.

Keterlibatan awal dengan boot, sambil mendorong ke depan seolah-olah akan memulai belokan, Blacklight terasa sedikit lebih kaku. Mendorong melalui keterlibatan awal adalah tempat peningkatan kekakuan Blacklight muncul.
Flex TLTX progresif namun lebih lembut dari Blacklight. Mendorong sepenuhnya dengan tulang kering, antarmuka cangkang atas dan bawah pada TLTX mulai melentur dan membungkuk sedikit karena sebagian energi diserap dan, akibatnya, membuat kelenturan terasa lebih lembut.

Sebaliknya, dengan push-through yang kuat dengan tulang kering di Blacklight, ada beberapa yang membungkuk di antarmuka atas dan bawah cangkang, tetapi jauh lebih sedikit. Artinya, sejauh ini, Blacklight memang terasa lebih kaku. Dalam hal kelenturan progresif, Blacklight bersifat progresif, tetapi jangkauan kelenturan ke depan (saat dalam mode ski) tampaknya lebih terbatas daripada TLT X; lebih mudah untuk mendorong ke ujung rentang fleksibel di TLT X.

Untuk siapa boot ini?

Dynafit memasarkan Blacklight dan TLT X sebagai speed tourer. Sejujurnya, saya suka klasifikasi itu. Saya melihat seorang speed tourer ingin mengoptimalkan efisiensi bergerak di medan besar sambil mengorbankan stabilitas saat turun— tetapi tidak banyak. Sepatu bot ini bukan sepatu bot ski besar dengan empat gesper. Tapi Anda tahu itu. Mereka, bagaimanapun, mampu mengendarai ski 95mm dan lebih kecil yang dibangun dengan mempertimbangkan uphills (baca lebih ringan). Saya dapat membayangkan, pada hari salju yang sangat lembut (seperti berbulu) dan ringan, bahwa pemain ski yang cakap dapat menggunakan Blacklight atau TLTX untuk mendorong ski bubuk yang lebar. Blacklight mungkin memberikan kekakuan tambahan yang ingin Anda lakukan.

Lintasan musim semi yang mengincar, garis curam yang jauh, resor yang menanjak, dan sarana untuk bergerak lebih cepat, salah satu boot berfungsi dengan baik – Blacklight akan bermain ski sedikit lebih kaku daripada TLTX.

Seperti TLT X dan sepatu bot balap lainnya di jajaran Dynafit, Blacklight menggunakan sistem Twistfit untuk mengamankan cangkang bawah.

Bagian atas dikuatkan dengan manset karbon dan tali pengikat dengan tali daya mini opsional untuk melengkapinya.

Ultra Lock 5 Walk Mode mudah digunakan dan teruji oleh waktu. Buka gespernya, mungkin kendurkan sedikit velcro, dan mulailah menguliti.

Bugar

Saya suka ke mana Dynafit pergi dengan bugar. Punggung kaki, bagi saya, tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Dan dari apa yang saya kumpulkan, punggung kaki memiliki jangkauan yang cocok untuk banyak jenis kaki. Ada ruang untuk menambahkan insole aftermarket yang lebih suportif jika perlu. Yang terakhir, diklaim 101mm, cukup lebar, dengan toe box memungkinkan ruang untuk jari kaki menyebar dengan nyaman. Sekali lagi, liner dapat dibentuk dengan panas. Dan dengan Grilamid yang diresapi karbon, dapat dilubangi, tetapi bawalah ke pembuat sepatu tepercaya yang memiliki pengalaman bekerja dengan bahan tersebut; lebih baik aman daripada menyesal, karena barang ini bisa menjadi sensitif saat dipanaskan.

Saya akan menyebut tumit saya cukup rata-rata. Seperti yang saya lakukan dengan TLT X, menggunakan kaus kaki tumit EZ-Fit membutuhkan volume tumit ekstra yang tidak saya perlukan; Blacklight memiliki ruang untuk sepatu hak lebar. Secara keseluruhan, Dynafit telah membangun sepatu bot yang sangat nyaman yang dapat mengakomodasi pembengkakan kaki pada tur-tur epik tersebut.

Persamaan dan perbedaan

Di luar manset dan kelenturan, ada banyak kesamaan dengan TLTX. Ada penutupan mirip BOA yang disebut Twistfit. Twistfit mengencangkan pelat plastik internal yang, saat sistem dikencangkan, pas di punggung kaki dan menarik tumit ke belakang. Desainnya juga memberikan sensitivitas yang cukup untuk penyesuaian mikro. Saya cenderung melonggarkan Twistfit selama transisi dari bermain ski ke menguliti.

Kedua sepatu memiliki jangkauan gerak 60 derajat yang diklaim, yang menurut saya pribadi Dynafit kurang laku. ROM terasa hampir tanpa gesekan dan banyak derajat di atas 60. Mereka adalah sepatu bot yang luar biasa.

Saya telah banyak bermain ski dengan TLT X, termasuk lintasan enam hari. Sepatu botnya bagus. Asumsinya, Blacklight akan menangani upaya seperti itu dengan cara yang sama. Perbedaan yang paling menonjol adalah bahan manset dan skema warna, serta pola lentur. Perbedaan kecil adalah mini-powerstrap atas ditempelkan ke Blacklight dengan dua sekrup kecil, sedangkan tali yang sama pada TLT X tidak menggunakan sekrup.

Kedua sepatu bot memiliki liner Dynafitter yang tahan panas yang dibuat untuk tur cepat. Ini berarti busa yang lebih tipis dan kelenturan bawaan. Blacklight di sebelah kiri memiliki bala bantuan yang sedikit berbeda untuk zona keausan tinggi dibandingkan lapisan TLT X di sebelah kanan. Blacklight tidak memiliki lubang tali untuk tali.

Bagian belakang boot juga hampir identik. Mini-powerstrp opsional diamankan dengan sekrup pada Blacklight, sedangkan TLT X memiliki fitting cetakan untuk mengamankan strap.

Pelapis, yang tampak hampir identik, memiliki pola yang sedikit berbeda untuk perkuatan di zona aus tinggi. (Melihat foto). Stok liner Blacklight tidak berenda, sedangkan liner TLT X yang muncul musim semi lalu memiliki lubang tali renda.

Dan itulah harganya; Anda akan membayar sekitar $100 lebih untuk manset karbon dan Grilamid yang mengandung karbon. Kualitas pembuatan manset karbon sejauh ini tampak luar biasa dan tahan lama. Lebih lanjut tentang Blacklight akhir musim ini.

Beli Dynafit Blacklight.

Begitu banyak pertanyaan berkenaan mengolah data yang diumumkan berkunjung dari pemain baru yang coba peruntungan, tetap banyak yang tetap belum mengetahui kapan hasil hari ini atau hasil HK dapat dipublikasikan. Sebenarnya, mengganti hp saja bakal menghasilkan hasil harian untuk setiap pukula malam. 23:00, agar pasar untuk RCMS Hong Kong akan ditutup terhadap 22.30 dan pastinya bisa pantau langsung dari live draw all hong kong pools situs kami. Ada hadiah hong kong untuk memilih angka yang terlihat di part 1 yang nantinya akan menjadi acuan utama pihak undian untuk mengumumkan https://paitosdy.top/paito-sdy-toto-sdy-sorteo-en-vivo-de-sdy-numero-de-salida-sdy-premio-sdy/ tiap tiap pemain , hadiah yang diberikan untuk kemenangan adalah sebesar 4Dx 30000, hadiah 3D x 400 dan hadiah 2D x 20… Jika Anda hanya kalah 1000 rupee, maka menangkan sebanyak yang Anda dapat berasal dari semua pasar 3juta, 400ribu dan 70ribu.

Bagi beberapa orang yang tetap https://theapplegirl.org/data-hk-2021-lotre-hong-kong-2021-output-hk-output-hk/ menyadari bagaimana cara memakai hp keluaran dengan benar, tersebut sedikit penjelasannya. Pada umumnya pemain akan melacak informasi perihal keluaran HK serta Togel Singapore berasal dari Google dan jika udah menemukannya maka mereka akan segera merumuskan bilangan induk atau bilangan eksak dengan memadukan angka yang mereka campur. Hal ini mempunyai tujuan untuk memperoleh https://discwelder.com/hadiah-hk-hasil-hk-nomer-hk-hk-paito-puisi-hk-nomer-hk-2022/ pasti bersama dengan memaksimalkan memproduksi hp bersama sebaik-baiknya.