toto

Catskill Double: Kejutan Ulang Tahun • NYSkiBlog

Setiap tahun saya menemukan cara untuk membuat ulang tahun saya menyenangkan. Saya mendapat cuti beberapa hari dan berkendara ke utara menuju pegunungan untuk mencari petualangan. Ketika saya melakukannya, untuk saat ini, saya bisa lupa bahwa saya setahun lebih tua. Sebenarnya hanya ada satu aturan untuk perjalanan ini: harus termasuk ski Plattekill.

Elemen yang dibutuhkan

Bagi saya, lahir di awal Januari adalah berkah.

Ketika saya masih kecil, rasanya berulang tahun tepat setelah Natal. Tidak ada yang ingin berpesta. Tetapi sekarang, ada sesuatu yang sangat saya inginkan, yang dapat saya berikan kepada diri saya sendiri, setiap tahun tanpa gagal. Hadiah saya untuk diri saya sendiri adalah solusi untuk sebuah masalah: bagaimana saya bisa menghindari merenungkan perjalanan waktu tanpa henti pada pengingat tahunan kelahiran saya? Sederhana saja, bermain ski.

Satu-satunya downside adalah bahwa ulang tahun saya jatuh sedikit lebih awal di musim Plattekill. Sebagian besar saya beruntung. Selama dekade saya menghormati tradisi ini, lima hari skiday saya lolos. Semuanya membangkitkan semangat dan menyenangkan. Saya tahu bahwa beberapa orang menerima ulasan positif saya dengan sebutir garam, tetapi saya tidak peduli. Yang penting bagi saya adalah, apakah saya tersenyum, di penghujung hari?

Rip tiba di Belleayre

Sebelum tahun ini, bday ski dengan kondisi paling marjinal terjadi di tahun 2019. Kami hanya memiliki dua atau tiga jalan menuruni gunung. Sebagai bagian dari perayaan, kami menyelenggarakan pemutaran khusus Petani Salju setelah gelap di penginapan, dan itu adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Sebelum kami menyalakan proyektor, saya harus menceritakan kisah Plattekill kepada 100 kerabat. Jadi. Banyak. Seru.

Tahun ini tampaknya menjadi penyiapan terberat. Dua minggu hujan dan kehangatan musim semi membuat beberapa gunung favorit kami kembali. Magic ditutup untuk akhir pekan. Gore turun hingga 39% dari medan. Laporan Plattekill menunjukkan satu jalan menuruni gunung, yang dikenal sebagai “S” — Matahari Terbenam ke Mozzarella Parut.

Saya ingin bermain ski dengan salah satu penulis baru kami, Rip. Dia memasang beberapa konten luar biasa tahun lalu dan kami tidak pernah benar-benar bertemu. Rip adalah pemegang tiket Belleayre dari Lembah Hudson, dan saya mencoba meyakinkannya untuk bermain ski di Plattekill bersama saya. Dia memiliki beberapa logistik keluarga untuk dikerjakan, dan pada akhirnya dia memberi tahu saya bahwa itu pasti Belleayre. Saya tidak sepenuhnya mengerti mengapa, sampai nanti.

Senjata Navarone

Saya setuju untuk memulai hari di Belle, bermain ski di pagi hari bersamanya, dan kemudian pergi ke Plattekill untuk sore hari. Saya tidak pernah bermain ski di beberapa area ski dalam satu hari; bagi saya rasanya seperti terlalu banyak logistik. Tetapi pada hari ini tampaknya masuk akal. Saya akan bertemu Rip, dan Belleayre melaporkan 79% medan terbuka yang mencengangkan untuk akhir pekan.

Alarm Belleayre saya berbunyi pada jam 4 pagi, yang merupakan jam yang cukup masuk akal, di dunia saya. Jika saya bisa tertidur pada jam 10 malam sebelumnya, saya akan tidur enam jam. Saya biasanya memberi diri saya waktu satu jam untuk bersiap-siap ketika saya bangun, tetapi pada hari Minggu saya keluar dari pintu pada pukul 4:45. Saya tiba di Pine Hill pukul lima lewat delapan, dan ada Rip, tepat di depan saya, dengan sepeda listriknya, dengan membawa ski di belakangnya.

Saya tidak yakin bagaimana tepatnya ini melewati saya. Rip memberi tahu saya bahwa dia akan mengendarai sepedanya, tetapi tidak terpikir oleh saya apa artinya itu. Jaraknya 180 mil pulang pergi, dari rumahnya di Lembah Hudson, dan dia melakukan banyak hal dalam kegelapan. Aku masih belum bisa mempercayainya.

Onteor

Kami menuju ke Overlook Lodge bersama dan boot. Kami yang pertama di Lift 7.

Saya tidak ingat tahun ketika pembuatan salju Belleayre sekuat ini. Ketiga bukit ORDA telah melakukan investasi yang signifikan, meningkatkan kemampuannya untuk membuka medan baru, atau pulih dari badai hujan. Tetapi bahkan dengan informasi yang saya miliki sebelumnya, saya tertegun ketika saya tiba. Ada salju yang sedang berlangsung di mana pun saya melihat.

Di puncak kami menuju ke timur di Punggung Bukit, satu-satunya lintasan Belleayre. Saya ingin bermain ski di bawah senjata salju, tetapi Rip, mendorong kabel dengan benar saat masih tersedia. Kami bermain ski di Onteora terlebih dahulu, dan setelah itu cukup kabur. Rip ada di bukit rumahnya, dan aku mengikuti.

Winnisook

Lapangan apa pun yang memiliki salju dalam 24 jam terakhir menyenangkan untuk bermain ski. Tidak ada jalan turun dengan salju lembut dari atas ke bawah, tetapi ada banyak kantong bagus yang tersebar di sekitar gunung, dan kondisinya membuat kami tersenyum. Banyak dari apa yang tidak memiliki buatan manusia baru cukup bagus, dan sisanya baik-baik saja. Semuanya 100% lebih baik dari yang saya harapkan.

Kami merobek sepanjang pagi, mencari salju terbaik, mengambil beberapa foto dan membicarakan petualangan Rip. Lebih dari sekadar perjalanan sepeda epik yang sedang berlangsung, seluruh hidupnya telah menjadi petualangan, dan dia punya beberapa kisah hebat untuk diceritakan.

Saat pagi semakin larut, jalan setapak dengan pembuatan salju menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya terkesan dengan kualitas salju yang ditiup Belle pada suhu 28 derajat. Kami beristirahat sekitar pukul 11:30, berbagi makanan ringan, dan kembali keluar untuk berlari lagi di atas gundukan di Winnisook.

Pada pukul 12:30 tidak satu pun dari kami yang ingin berhenti, tetapi Rip memiliki perjalanan panjang di depannya, dan saya berkencan dengan Plattekill. Saya berkendara ke barat melalui Arkville dan kemudian naik ke Meeker Hollow. Pada pandangan pertama sepertinya The Face dapat digunakan untuk ski, tetapi saat saya semakin dekat saya dapat melihat bahwa saat Lower sedang bermain, Upper ditutup.

Musim telah dimulai dengan sangat sulit untuk semua dan Plattekill tidak terkecuali. Dalam lima tahun terakhir, persewaan gunung telah menjadi kunci masa depan Plattekill. Grup yang menyewa gunung adalah pelanggan yang sangat baik, banyak dari mereka mengulang tahun demi tahun, berkomitmen ke gunung berbulan-bulan sebelumnya. Tanggal ini telah terjual habis selama beberapa tahun terakhir. Tahun ini dua penyewaan pertama dibatalkan.

Saya pergi ke pondok untuk mendapatkan tiket masuk musim saya. Shannon melihatku, tersenyum lebar dan memelukku erat. Dia mengatakan kepada saya bahwa tim tetap semangat, terlepas dari kesulitan. Ketabahan itu datang dari atas ke bawah. Tidak peduli apa yang disajikan alam ibu, Anda tidak pernah melihat keringat Laszlo.

Wajah Atas

Kerumunannya sedikit, tetapi seperti yang selalu saya lakukan, saya menemukan teman untuk bermain ski. Saya bertemu dengan Roman, direktur sekolah ski, keluar dari kantor dan saya melihat Sean Riley menaiki tangga di pondok, dengan pakaian jalanan. “Sean! Apakah kamu akan bermain ski denganku?” “Biarkan aku mengenakan sepatu botku pada Harvey, aku akan segera keluar.”

Lower Face berada di bawah sinar matahari, dan meskipun tidak terdaftar sebagai terbuka di laporan jalan setapak, ski itu bagus. Saya suka mengikuti Riley berkeliling, dia membuat setiap hal menjadi menyenangkan. Di lap kedua kami, Riley menunjukkan bahwa kami akan “bermain ski” di Upper Face. Saya setuju, tahu betul itu agak gila.

Kami bermain ski sampai Shredded Moz pergi ke tempat teduh dan kemudian kami menyebutnya.

Sean Riley

Tahun pertama saya mendapatkan tiket masuk musim Plattekill adalah 2011/12. Hari ski pertama saya tahun itu adalah hari ulang tahun saya, dan pada akhirnya saya ingin memberikan sesuatu kembali. Aku menuju ke bar dan membeli minuman untuk rumah. Babak tersebut telah menjadi bagian dari tradisi saya selama sepuluh tahun terakhir.

Saya menuju ke bar untuk mengaturnya dengan bartender. Barnya hampir kosong, jadi saya mulai berkeliling mencari orang untuk berbagi bir. Saya bertemu Laszlo, Danielle, dan Bobby C dan mengundang mereka untuk datang ke bar. Kerumunannya ringan, dan saya memiliki tab terkecil saya.

Laz membawa saya ke bawah melihat gubuk kontrol yang sepenuhnya dibangun kembali untuk bagian bawah ganda. Pada bulan Juli tahun lalu petir menyambar dan ruang kontrol terbakar habis. Mendapatkan suku cadang, tenaga kerja, dan asuransi untuk memperbaiki lift yang melayani 80% medan gunung bukanlah hal yang mudah di era gangguan rantai pasokan. Tapi apa yang diinstal sekarang adalah langkah besar dan kursi sebenarnya juga berputar 100 fpm lebih cepat.

Bayi canggih!

Hal yang paling mencolok tentang hari saya adalah kontras antara Belleayre dan Plattekill. Jelas bahwa Belle memiliki apa yang mereka butuhkan untuk membuka medan di masa-masa sulit seperti yang kita hadapi di musim dingin ini. Pertunjukan pembuatan salju yang mereka lakukan musim ini sangat mengesankan.

Lebih sulit bagi Plattekill. Bayangkan memiliki area ski bersama keluarga, mencoba memutuskan apakah akan membelanjakan uang Anda sendiri, di jendela pembuatan salju di awal musim. Jika bermain ski akan bertahan di Catskills, kedua gunung tersebut akan membutuhkan kapasitas pembuatan salju yang kuat.

Saya menemukan Plattekill pada tahun 2010 melalui teman-teman yang merupakan pemain ski Belleayre. Saya menghargai peran Belleayre dalam ski New York ketika saya menulis sejarah Belleayre pada tahun 2016. Saya menyukai pegunungan ini, dan saya ingin keduanya berhasil.

Terbenamnya matahari

Negara bagian, bekerja sama dengan NYSERDA dan SANY, telah melakukan hal-hal yang baik untuk mencoba menyamakan kedudukan untuk area ski publik dan swasta di New York. Baru-baru ini adalah program 2018 yang mendistribusikan senjata salju hemat energi senilai lima juta dolar ke area ski pribadi, menggunakan paket 80/20 yang membutuhkan kecocokan 20% dari operator. Rencana ini bekerja sangat baik untuk New York.

Untuk membuat salju dengan senjata salju, Anda membutuhkan udara terkompresi, kapasitas pemompaan, dan suplai air. Senjata hemat energi mengurangi jumlah udara terkompresi yang Anda butuhkan untuk membuat salju, mengurangi biaya listrik Anda. Setiap area ski kemungkinan besar memiliki setidaknya satu dari variabel yang membatasi produksi salju, menahannya.

Plattekill telah meningkatkan kapasitas kompresi dan pemompaan mereka secara signifikan selama dua tahun terakhir. Sekarang faktor pembatasnya adalah penyimpanan air. Mereka membutuhkan reservoir di bagian atas, yang dapat diisi saat hujan, dan dipompa keluar saat cuaca dingin. Tanahnya ada, lubangnya ada, tetapi perlu dilapisi dengan tanah liat dan plastik untuk menampung air dan biayanya lebih dari yang Anda harapkan, menjadi enam angka.

Plattekill telah bertahan lebih lama dari semua area ski kecil yang dikelola keluarga di Catskills, karena mereka diberkati dengan salju yang bagus, medan yang bagus, lift yang andal, dan pemilik yang meningkatkan infrastrukturnya sambil menghindari jenis hutang yang dapat menenggelamkannya setelah pasangan. tahun-tahun yang buruk.

Saya berharap saya memiliki solusi keuangan yang inovatif untuk tantangan ini yang saya simpan untuk akhir bagian ini, tetapi saya tidak melakukannya. Saya sudah lama bermimpi tentang program pinjaman berbunga rendah yang disponsori oleh negara bagian, bahwa setiap area ski dapat menerapkan “faktor pembatas” mereka sendiri, tetapi saya diberi tahu bahwa itu tidak praktis. Saya harus menerima bahwa yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah bermain ski di bukit dan berbagi kecintaan saya pada gunung.

Jika Anda memiliki gagasan tentang bagaimana independen kecil dapat membiayai proyek belanja modal yang penting, atau jika Anda hanya ingin berbagi stok, silakan tulis di komentar di bawah.

Begitu banyak pertanyaan tentang memproduksi knowledge yang diumumkan mampir berasal dari pemain baru yang mencoba peruntungan, tetap banyak yang tetap belum mengetahui kapan hasil hari ini atau hasil HK bakal dipublikasikan. Sebenarnya, mengganti hp saja akan menghasilkan hasil harian untuk setiap pukula malam. 23:00, sehingga pasar untuk RCMS Hong Kong dapat ditutup pada 22.30 dan pastinya bisa pantau langsung berasal dari live draw all hong kong pools situs kami. Ada hadiah hong kong untuk menentukan angka yang nampak di part 1 yang nantinya bakal menjadi acuan utama pihak undian untuk memberitakan https://totobetsgp.org/totobet-sgp-problema-de-sgp-salida-de-sgp-datos-de-sgp-resultado-de-sgp-hoy/ setiap pemain , hadiah yang diberikan untuk kemenangan adalah sebesar 4Dx 30000, hadiah 3D x 400 dan hadiah 2D x 20… Jika Anda cuma kalah 1000 rupee, maka menangkan sebanyak yang Anda sanggup berasal dari semua pasar 3juta, 400ribu dan 70ribu.

Bagi lebih dari satu orang yang tetap https://laseronsale.com/data-sgp-sgp-issue-singapore-togel-sgp-output/ menyadari bagaimana langkah manfaatkan hp keluaran bersama benar, berikut sedikit penjelasannya. Pada umumnya pemain akan mencari informasi perihal keluaran HK dan juga Togel Singapore dari Google dan kecuali sudah menemukannya maka mereka dapat langsung merumuskan bilangan induk atau bilangan eksak dengan mengkombinasikan angka yang mereka campur. Hal ini bertujuan untuk memperoleh https://grafiksdy.top/sdy-chart-the-highest-sdy-number-and-the-most-accurate-sdy-number-result-today/ pasti dengan memaksimalkan produksi hp bersama sebaik-baiknya.