Bung Yang Peduli Sosial, Jadi Sosok Menarik Di Mata Perempuan

Hal menarik ini pertama diungkapkan dalam The Journal of Social Psychology. Yang menyampaikan bila pria dan wanita sama-sama menentukan pasangan yang tidak egois terutama untuk kekerabatan jangka panjang. Tapi wanita lebih menentukan pasangan yang mengutamakan kepentingan orang lain atau mempunyai kepedulian sosial yang tinggi.

Kepedulian akan sosial di kala kini memang sulit. Setiap orang cenderung individualis bung. Seolah-olah hidup itu tak mesti berkaitan dengan orang lain. Padahal dari sekolah dasar sudah dijelaskan bila kita yakni mahluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain, kan?

 

Meskipun begitu, kita tak menutup mata bahwa ada segelintir orang yang masih peduli akan apa yang terjadi di sekitarnya. Peduli soal sosial tidak hanya baik di mata lawan jenis. Tetapi berkhasiat bagi kehidupan yang tenang dan salin menjaga satu sama lain. Menyoal kepada daya tarik atau nilai jual pria di mata perempuan. Ada lagi beberapa hal yang mesti bung ketahui mungkin patuhi. Agar si nona mulai terpikat dengan daya tarikmu semata.

Selera Humor yang Baik, Adalah Karakter Calon Ayah Ideal di Mata si Nona

Hal menarik ini pertama diungkapkan dalam  Bung yang Peduli Sosial, Kaprikornus Sosok Menarik di Mata Perempuan

Nona tak semata mencari pasangan semoga kondisi-nya tidak sepi. Melainkan ia memperhitungkan dalam jangka panjang, semisal apakah bung pantas jadi calon pendamping yang ideal. Terkait dengan calon ayah ideal, ternyata nona melihat tidak hanya dari perilaku dan contoh pikir pasangan. Tetapi dari selera humor!

Beberapa sumber menyampaikan saat wanita ditanya apa yang ia sukai pada pasangannya, mereka akan mengatakan, “Ia menciptakan aku tertawa”. Sains pun telah pertanda terkait alasan ini, selera humor baik akan selalu menarik secara seksual alasannya menyampaikan kecerdasan, kehangatan kreativitas hingga calon ayah ideal.

Dapat dikatakan juga bila sifat baik menurun dari selera humor. Nona pun terfikir apabila ia menikah dengan seorang yang mempunyai selera humor baik, maka sifat anaknya pun mewarisi sifat yang baik pula.

Laki-laki Pecinta Binatang Menandakan Mau Berkomitmen Jangka Panjang

Hal menarik ini pertama diungkapkan dalam  Bung yang Peduli Sosial, Kaprikornus Sosok Menarik di Mata Perempuan

Yap, ini dikatakan dalam sebuah riset bila si nona menyukai bung yang sayang pada hewan peliharaan, terutama anjing. Karena anjing menjembatani intersaksi sosial antar manusia. Kemudian pemilik anjing menyampaikan kemampuan dalam mengasuh dan memelihara. Hal ini menyampaikan perilaku bahwa seorang pemilik tersebut mau berkomitmen. Terutama berkomitmen dalam jangka panjang.

Bagi nona janji jangka panjang yakni hal yang dinantikan. Praktis pindah ke lain hati atau gonta ganti pasangan tentu tidak menjadi rujukan. Sebagian wanita melaksanakan itu alasannya sakit hati atau kecewa dengan kondisi hubungan, meskipun ia sebetulnya mau untuk bertahan. Jelas, saja bila pria pecinta hewan menarik di mata nona.

Mereka yang Berani Ambil Risiko Secara Fisik, Bagi Nona Itu Menarik

Hal menarik ini pertama diungkapkan dalam  Bung yang Peduli Sosial, Kaprikornus Sosok Menarik di Mata Perempuan

Berani ambil risiko secara fisik bukan berarti ia yang rela langgar demi perempuan. Mengambil risiko fisik yang dimaksud yakni mereka yang hobi untuk berolahraga atau adiksi terhadap hal berbau olahraga. Seperti Olahragawan, hobi wall climbing dan hiking. Riset menujukkan bila pria semacam ini akan dipilih wanita untuk dijadikan pasangan dalaman waktu yang lama.

Kenakan Warna Merah Buat Nona Terasah Untuk Memiliki Anda

Hal menarik ini pertama diungkapkan dalam  Bung yang Peduli Sosial, Kaprikornus Sosok Menarik di Mata Perempuan

Ini salah satu trik untuk bung dipandang menarik di mata si nona. Memang terkesan simpel, tapi jangan salah akan soal sederhana yang satu ini. Fakta menyampaikan bila pria yang memakai pakaian warna merah akan lebih menarik bagi perempuan. Mulai dari diminati secara seksual, memancarkan kharisma lebih dalam hingga dipandang lebih tampan.

Merawat Diri Kaprikornus Lebih Ganteng,Bukan Hal Mutlak yang Buat Nona Terpikat

Hal menarik ini pertama diungkapkan dalam  Bung yang Peduli Sosial, Kaprikornus Sosok Menarik di Mata Perempuan

Membayangan diri menyerupai Cristiano Ronaldo, Nicholas Saputra atau Adam Levine, yang diberkahi fisik unggul dan mumpuni memang menciptakan wanita tergoda. Tak bisa diganggu gugat bila daya tarik fisik yakni nilai lebih laki-laki.

Namun ingat bung, ketampanan atau ganteng bukan hal yang utama. Lantaran riset pertanda bila wanita yang menentukan pasangan alasannya menurut ketampanan saja hubungannya tidak akan bertahan lama.