toto

Bersiaplah – Kiat Latihan Penyelamatan Longsoran Salju

Pasangan Anda terjebak dalam longsoran salju. Bagaimana Anda akan bereaksi?

Persiapkan hal yang tidak terduga di pedalaman dengan latihan sistematis. Keterampilan penyelamatan longsoran sangat penting untuk menjadi mitra yang kompeten, tetapi merupakan pendekatan reaktif terhadap keselamatan. Lebih penting untuk mengambil pendekatan proaktif untuk mengelola keselamatan Anda di pedalaman. Dapatkan pendidikan, tetap aman, dan ketahui cara menggunakan alat Anda secara efektif.

Catatan editor: Total salju menumpuk. Departemen Perhubungan Washington melaporkan 22 inci salju baru di Snoqualmie Pass untuk 30 November. Cam tiang salju lokal di ujung jalan tampaknya memiliki setidaknya satu kaki salju segar dalam semalam. Semua ini adalah kebahagiaan. Namun secara bersamaan, hal itu menimbulkan kesadaran bahwa kita sedang berada di musim siklus longsoran salju. Harap berhati-hati di luar sana. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk meninjau prosedur operasi standar untuk bermain ski di dekat siklus badai. Bagian Coop di bawah ini, pertama kali diterbitkan pada tahun 2020, berfokus pada keterampilan penyelamatan longsoran salju; itu layak dibaca dan dibaca ulang.

***
Anda berada di putaran kedua hari itu dan kepercayaan diri Anda dan pasangan terhadap kondisi tersebut semakin meningkat. Mungkin mendekati salah satu hari sepanjang masa di pedalaman. Di puncak lari berikutnya, rekan Anda menyarankan untuk turun sedikit ke kiri pemain ski kali ini ke lapangan yang sedikit lebih curam. Anda dengan malu-malu setuju karena itu terlihat sangat bagus! Rekan Anda turun dan melakukan tiga putaran sebelum retakan di permukaan melesat melintasi lereng. Longsoran salju sedang terjadi dan teman Anda terjebak di tengahnya…

Sekarang apa?

Keterampilan penyelamatan longsoran salju adalah pendekatan reaktif untuk keselamatan di pedalaman, tetapi sangat penting bagi siapa saja yang berkelana ke medan longsoran salju. Kapan terakhir kali Anda mempraktikkan skenario penyelamatan longsor penuh? Mungkin dalam kursus longsor terakhir Anda. Menyisihkan waktu bersama Anda dan pasangan untuk berlatih di rumah akan memastikan setiap langkah memiliki peluang yang lebih baik untuk diterapkan.

Berikut adalah lima elemen kunci penyelamatan longsoran salju Anda dan tip untuk membuat ulang skenario di rumah.

Mayoritas organisasi pelatihan profesional mengikuti pendekatan serupa untuk manajemen insiden longsor dengan beberapa nuansa yang perlu ditelusuri. Minimal keterampilan penyelamatan longsoran salju yang Anda latih harus mencakup yang berikut:

· Keamanan adegan dan ukuran-up
· Pencarian Suar
· Menyelidiki
· Menyekop
· Pertimbangan perawatan pasien

Jika salah satu dari poin di atas atau di bawah tindakan terdengar asing, daftar untuk Kursus Penyelamatan Longsor Satu Hari yang memiliki reputasi baik dengan penyedia yang disetujui American Avalanche Association. Ini akan membuat Anda tetap up-to-date pada penelitian terbaru di lapangan.

Latih bagaimana Anda ingin tampil. Verbalkan setiap langkah!

Tahukah Anda apa yang harus dilakukan setelah mengeluarkan seseorang dari bawah salju? Ikuti kursus CPR dan praktikkan manekin untuk dipersiapkan.

Scene Safety dan Scene Size-up

Saat Anda melihat pasangan Anda berjuang untuk tetap berada di atas lempengan, pikiran Anda mulai berpacu. Setiap bagian dari Anda ingin meluncur menuruni bukit setelah mereka mulai membantu.

Momen ini bisa dibilang salah satu aspek penyelamatan terpenting dan salah satu yang paling sulit untuk dipraktikkan. Jika Anda memiliki pelatihan pengobatan hutan belantara, ukuran pemandangan akan terlihat familier. Daftar periksa verbal dan mental Anda harus mencakup hal-hal berikut:

· Risiko paparan bahaya tambahan (longsoran salju, bahaya medan, bahaya lingkungan, kelompok lain, dll)
· Tunjuk pemimpin penyelamatan keseluruhan – seseorang yang mungkin tidak terlibat langsung dalam penyelamatan
· Berapa orang yang ditangkap/dikubur?
· Tentukan adegan titik terakhir dari korban (s)
· Putuskan untuk meminta bantuan dari luar dan catat waktunya

Pencarian Transceiver

Waktu mulai berdetak segera setelah pasangan Anda berada di longsoran salju. Pencarian transceiver yang cepat dan efisien sangat penting untuk meningkatkan margin kelangsungan hidup pasangan Anda.

Lambat itu halus dan halus itu cepat. Setelah Anda menguasai setiap keterampilan individu, pikirkan tentang bagaimana Anda dapat bekerja dengan mitra untuk meningkatkan efisiensi.

Jika Anda tidak memulai dengan sinyal, Anda harus mencari secara sistematis di area puing-puing menggunakan jalur pencarian dengan lebar sekitar 40m. Setelah Anda memperoleh sinyal, pertahankan panah di tengah dan ikuti arahnya untuk melihat angkanya semakin kecil. Saat Anda semakin dekat dan dalam angka 10 pada transceiver Anda, perlambat dan lakukan dengan sangat tepat. Pertahankan orientasi perangkat Anda dengan cara yang sama, dan setelah angkanya berhenti mengecil, hentikan dan tandai angka terendah Anda dengan tiang ski.

Kiat:
· Berlatih di lereng dalam mode menanjak dan menurun untuk skenario yang lebih realistis
· Matikan semua elektronik lainnya untuk menghindari gangguan sinyal dan pastikan semua suar dalam pencarian
· Pegang suar Anda dengan rata dan dengan jarak lengan di depan Anda
· Ucapkan angka pada suar Anda dan koordinasikan dengan sesama pencari
· Lambat itu mulus dan mulus itu cepat – berikan perangkat Anda waktu untuk memproses sinyal yang terkubur

Menyelidiki

Transceiver Anda memberi tahu Anda bahwa Anda berada di atas korban tetapi yang Anda lihat hanyalah salju. Kapan terakhir kali Anda berlatih menggunakan probe dan menggunakannya untuk menemukan sesuatu?

Berlatihlah mengerahkan peralatan penyelamat longsor Anda dengan memulai dengan paket Anda yang sudah dikemas penuh dan di tubuh Anda. Keluarkan paket Anda, ambil probe Anda dan rakit dengan cepat dan efektif dengan memegang bagian atas dan melemparkan sisanya sambil menarik kabel untuk menguncinya. Mulailah dari titik suar terendah yang telah Anda tandai dan selidiki tegak lurus dengan permukaan salju dalam pola yang sistematis. Probing adalah keterampilan taktil dan visual. Anda merasakan sesuatu yang lembut dan licin!

Kiat:
· Mengubur benda yang lebih besar dari sekadar ransel untuk skenario yang lebih realistis
· Bergerak secara sistematis dalam pola kotak persegi yang meluas 25cm
· CARI untuk mengubah kedalaman probe
· MERASA untuk mengubah tekstur di bawah salju – kami mengincar SQUISHY dan SOFT
· Berteriak STRIKE setelah Anda berhasil menyelidiki korban

Menyekop

Anda memukul sesuatu yang lunak dan inilah waktunya untuk mulai menyekop. Ini adalah aspek penyelamatan yang paling memakan waktu. Menyekop untuk menggali salju dan mengungkap seseorang membutuhkan pengaturan, stamina, dan latihan.

Mulai satu atau dua langkah besar menuruni bukit dari probe dan potong balok salju dan sapukan ke bawah bukit. Atur penyelamat tambahan di belakang Anda untuk mulai membuat sabuk konveyor salju dan mencoba meratakan platform untuk korban Anda setelah mereka tidak tertutup salju.

Kiat:
· Temukan tepi jalan bajak salju untuk mensimulasikan puing-puing longsoran yang realistis.
· Sapu salju di belakang Anda dan menuruni bukit (seperti mengayuh kano)
· Berlatih dengan mitra pedalaman Anda dengan cara yang terorganisir
· Hitung sendiri berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke dasar probe sedalam 1,5m

Menyekop strategis adalah keahlian yang penting. Jangan berharap untuk memenuhi ekspektasi Anda, berlatihlah!

Perawatan pasien

Anda mencapai pasangan Anda tetapi matanya tertutup dan wajahnya pucat. Apa sekarang?

Setelah Anda menemukan korban Anda dari bawah salju, perjalanan yang sebenarnya dimulai. Mereka mungkin menderita trauma, sesak napas, dan cedera terkait dingin. Kemampuan Anda untuk merawat seseorang secara efektif bergantung pada tingkat pelatihan medis yang Anda miliki, dan peralatan yang Anda bawa. Sangat penting untuk menilai vital mereka. Apakah mereka bernapas? Apakah mereka memiliki denyut nadi? Apakah jalan napas bersih? Anda harus membawa masker CPR yang tepat, cara untuk mengontrol pendarahan hebat, dan tempat berlindung/lapisan ekstra untuk melindungi seseorang dari lingkungan yang dingin.

Perjalanan dimulai setelah pasien Anda berada di atas salju.

Kiat:
· Menggunakan manekin CPR ukuran sebenarnya adalah cara yang bagus untuk mempraktikkan perawatan pasien
· Berlatih membangun tempat perlindungan darurat
· Kemas pasien ke dalam kereta luncur penyelamat atau tandu untuk mengevakuasi mereka

Seringkali dibutuhkan tim penyelamat untuk memindahkan seseorang, bahkan dalam jarak yang kecil. Apa yang Anda bawa untuk mewujudkannya?

Apakah ini terlihat seperti banyak? Dia! Terlalu sering kami hanya berlatih dengan suar kami, tetapi ada jauh lebih banyak insiden penyelamatan longsoran salju. Kita perlu melatih semua elemen untuk menjadi penyelamat yang paling efektif.

Beberapa tips terakhir

· Berlatihlah di lokasi yang aman BUKAN di medan longsor.
· Mengubur ransel besar dengan suar, bukan hanya benda kecil – itu tidak realistis!
· Mengubur suar setidaknya satu meter atau lebih di bawah permukaan.
· Berlatihlah di area yang cukup luas sehingga Anda tidak langsung memulai dengan sinyal suar – gunakan lebar strip pencarian Anda untuk mencari bidang puing secara sistematis sehingga Anda tidak melewatkan kemungkinan sinyal.
· PERLAHAN dalam pencarian suar Anda – lambat itu mulus dan mulus itu cepat.
· Teliti dengan latihan Anda dan ungkapkan semua langkah – ini membantu menciptakan memori otot mental.
· Dapatkan pelatihan medis!

Apa tips lain yang Anda semua, para pembaca, miliki untuk latihan penyelamatan longsoran salju?

Ingat ini adalah keahlian yang mudah rusak, jangan biarkan basi. Berlatih dan mencari pelatihan profesional!

Baca lebih lanjut konten longsoran salju WildSnow

Begitu banyak pertanyaan mengenai mengolah data yang diumumkan datang berasal dari pemain baru yang mencoba peruntungan, tetap banyak yang masih belum sadar kapan hasil hari ini atau hasil HK dapat dipublikasikan. Sebenarnya, mengganti hp saja dapat membuahkan hasil harian untuk tiap tiap pukula malam. 23:00, supaya pasar untuk RCMS Hong Kong akan ditutup terhadap 22.30 dan tentu saja sanggup pantau langsung dari live draw all hong kong pools web site kami. Ada hadiah hong kong untuk pilih angka yang terlihat di part 1 yang nantinya bakal jadi acuan utama pihak undian untuk menginformasikan https://grafiksgp.top/grafico-sgp-cree-resultados-de-sgp-totobet-y-numeros-sgp-precisos-hoy/ setiap pemain , hadiah yang diberikan untuk kemenangan adalah sebesar 4Dx 30000, hadiah 3D x 400 dan hadiah 2D x 20… Jika Anda cuma kalah 1000 rupee, maka menangkan sebanyak yang Anda sanggup berasal dari semua pasar 3juta, 400ribu dan 70ribu.

Bagi sebagian orang yang masih https://hwscience.com/sgp-issue-hk-output-hk-data-singapore-togel-data-hongkong-togel-2022/ sadar bagaimana cara pakai hp keluaran dengan benar, berikut sedikit penjelasannya. Pada umumnya pemain bakal melacak Info mengenai keluaran HK serta Togel Singapore dari Google dan terkecuali telah menemukannya maka mereka akan segera merumuskan bilangan induk atau bilangan eksak dengan mengkombinasikan angka yang mereka campur. Hal ini memiliki tujuan untuk meraih https://pengeluaransgp.top/sgp-output-sgp-output-singapore-togel-sgp-result-sgp-data-today/ tentu bersama memaksimalkan memproduksi hp bersama dengan sebaik-baiknya.