toto

Atomic Backland Carbon: Pandangan Pertama

Atomic memperbarui seri sepatu Backland mereka untuk musim 22/23. Saya berencana untuk menguji Backland Carbon. Sebelum terjun ke pengujian lapangan yang lebih komprehensif untuk musim ini, inilah tampilan pertama.

Awalan

Atomic Backland Carbon adalah salah satu dari ENAM rasa baru dalam seri Backland. Sepatu bot Backland bervariasi dari yang lebih terjangkau dan tidak terlalu kaku hingga yang kurang terjangkau dan lebih kaku. Backland Carbon adalah yang paling terjangkau dan paling kaku di seri ini. Berikut adalah grafik untuk membantu kekacauan model pabrikan terkait:

Seri Backland dimulai dari Carbon > Pro > Expert > Sport. Perbedaan antara model adalah tipe material, tipe liner, dan tipe power strap. Sepertinya semua sepatu bot dibuat dengan cetakan yang sama dan menggunakan gagasan yang sama (gesper, penutup liner, mekanisme ski / jalan, bahan pivot).

Seri Backland dimulai dari Carbon > Pro > Expert > Sport. Perbedaan antara model adalah tipe material, tipe liner, dan tipe power strap. Semua sepatu bot tampaknya dibuat dengan cetakan yang sama dan menggunakan gagasan yang sama (gesper, penutup liner, mekanisme ski / jalan, bahan pivot).

Ada seri pelengkap untuk seri Backland ‘SEMUA ROUND’ yang dideklarasikan Atom yang disebut seri Backland UL (sebaliknya disebut ‘FAST AND LIGHT’). Seri Backland UL berbeda dengan memiliki gesper manset velcro, tanpa power strap, liner yang lebih ringan, dan sistem penutup cangkang BOA. Saya membayangkan ini menghemat sedikit berat dan uang dengan mengorbankan daya tahan dan kinerja yang menurun. Sebagai penafian, saya belum pernah melihat seri Backland UL; ini murni spekulasi dari penjelajahan katalog.

Backland Carbon UL (kiri) / Backland Carbon (kanan).

Pembaruan

Oke, apa yang berubah dengan 22/23 Atomic Backland Carbon yang diperbarui?

21/22 Karbon Tanah Belakang (kiri) / 22/23 Karbon Tanah Belakang (kanan).

Atomic menggantikan sistem BOA dengan sistem gesper: Sistem gesper cangkang baru disebut Cross Lace 2.0. Ini memiliki kemiripan dengan Atomic Backland Carbon 18/19 (karenanya 2.0 sebagai peningkatan pada desain gesper sebelumnya). Saya membayangkan zig ekstra dalam pola kabel zig-zag akan memberikan penutupan yang lebih seragam di bagian atas cangkang. Perpindahan dari BOA telah berubah menjadi percabangan pasar dalam dunia boot dua gesper: beberapa perusahaan bertahan dengan BOA (mis., Salomon MTN Summit, Scarpa F1 LT, dan Dynafit Blacklight), sementara yang lain kembali ke gesper (mis. Tecnica Zero G Peak, Dalbello Quantum), dan Skorpius CR II berevolusi dari gesper menjadi BOA. (Kelebihan dari semua sistem penutupan ini adalah Anda memiliki opsi.) Saya berharap dapat membandingkan kelebihan dan kekurangan selama musim ini.

Tali daya baru: Power strap baru adalah peningkatan kecil, meskipun bermanfaat. Bedanya sekarang ada sistem penguncian di cam strap buckle. Sistem penguncian memungkinkan kunci cam terbuka atau tetap tertutup dan membuat pemasangan tali cam lebih mudah saat memasang boot. Saya ingin tahu apakah kerumitan tambahan ini akan menghasilkan lebih banyak peluang untuk merusak sesuatu; untuk saat ini, pengoperasiannya nyaman dan menyenangkan.

Liner baru: Pelapis Platinum 3D baru terbuat dari Dry Fit Foam milik Atomic. Atomic mengiklankan busa ini sebagai memberikan kecocokan yang fenomenal dan tahan lama yang meningkatkan cengkeraman kaki dibandingkan sepatu bot Backland sebelumnya. Secara sengaja, mereka memindahkan busa merah berlubang dari kotak jari kaki ke area tumit dan Achilles. Busa merah dirancang untuk meningkatkan ventilasi dan mengurangi keringat kaki. Mungkin ada keluhan kaki dingin dengan liner masa lalu yang memiliki busa berlubang di kotak jari kaki? Yang juga baru adalah kain luar yang lebih tahan lama yang ditempatkan pada area gesekan yang lebih tinggi untuk meningkatkan daya tahan liner. Mengetahui gesekan liner adalah masalah yang meluas di sepatu bot dua gesper, saya senang melihat ini. Secara umum, liner terasa berkualitas tinggi. Sebagian besar sepatu bot berukuran ~1000g memiliki lapisan tipis untuk menghemat berat. Liner ini terasa jauh lebih mewah – dibuat dengan busa yang lebih padat, lidah dan manset betis yang diperkuat, dan kualitas konstruksi yang sangat tinggi.

Liner lama (kiri) / Liner baru (kanan).

pelindung kaki salju baru: Pelindung kaki salju menerima pembaruan juga. Pelindung kaki adalah titik kegagalan umum untuk sebagian besar sepatu bot dua gesper. Sulit untuk mengikat kain ke plastik, dan berada di zona gesekan tinggi tempat manset berartikulasi pada cangkang. Pelindung kaki salju tua memiliki dua magnet yang menempelkan kain ke liner. Yang baru memiliki tab velcro yang terhubung ke lidah liner. Lebih terlihat lagi, pelindung kaki baru mencapai bagian atas sepatu bot dan tidak memiliki jahitan yang dijahit di tengahnya. Saya menantikan untuk menguji daya tahan pelindung kaki salju baru musim ini.

Pelindung kaki salju lama kiri / Pelindung kaki salju baru kanan.

Selain perubahan tersebut, 22/23 Backland Carbon terlihat mirip dengan saudara-saudaranya yang sudah tua. Cangkang dan manset serupa. Gesper manset besar yang sama (salah satu yang terbaik di kategorinya karena perjalanannya yang besar untuk tetap tertekuk saat dalam mode menanjak tanpa menghalangi rentang gerak). Mekanisme sol luar dan ski/berjalan serupa. Saya menantikan untuk melihat bagaimana perubahan desain ini terjadi sepanjang musim. Secara khusus, saya berpikir:

Apakah saya akan merindukan BOA?

Apakah saya ingin mengganti liner untuk sesuatu yang lebih substansial dalam waktu kurang dari satu musim?

Akankah pelindung kaki salju bertahan sepanjang musim?

Cocok

Sebagai pengantar deskripsi saya untuk kesesuaian Backland Carbon, saya akan menggambarkan kaki saya sempit dan bervolume rendah. Scarpa Alien RS sangat pas dengan bentuk kaki saya, tetapi volumenya terlalu tinggi. KTT MTN Salomon adalah volume yang sesuai, tetapi terlalu lebar di kotak jari kaki (sebagai dua titik referensi terkait). Dengan pemikiran tersebut, Atomic Backland Carbon terasa sempit di kotak jari kaki dan memiliki volume yang sesuai untuk ukuran / tinggi lengkungan kaki saya.

Gesper shell memberikan lebih banyak penyesuaian makro pada boot tetapi tidak memiliki penyesuaian mikro (sistem BOA, sebaliknya, merasakan sebaliknya. Ini memberikan penyesuaian mikro yang bagus tetapi tidak memiliki rentang penyesuaian makro yang lebih luas). Volume manset sedikit terlalu tinggi untuk betis dan pergelangan kaki saya. Ini mengejutkan saya karena saya memiliki betis dan pergelangan kaki yang lebih besar dari biasanya.

Ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan sepatu bot out-of-box. Saya akan memperbarui nanti dengan pendapat yang lebih banyak informasi.

Kesan Pertama

Saya pergi untuk tur pertama saya dengan sepatu bot Atomic Backland Carbon. Berikut beberapa catatan dari outing tersebut:

Menanjak:
-Smooth, rentang gerak resistansi rendah

-Tali daya yang nyaman (dengan mekanisme penguncian yang diperbarui)

– Gesper manset yang bagus yang memungkinkan saya untuk menghindari memindahkan gesper di antara mode menanjak dan menurun tanpa mengorbankan rentang gerak

Lereng:
– Kelenturan yang sangat progresif untuk manset serat karbon

-Secure shell fit dengan sistem gesper shell

-Tinggi manset yang lebih rendah dari yang saya inginkan

– Tumpang tindih manset off-axis yang aneh

Panah putih menunjuk ke tumpang tindih manset asimetris. Saya tidak yakin apakah ini secara negatif atau positif mempengaruhi kinerja boot.

Pikiran Akhir

Apa yang aku suka:
-Boot memiliki ukuran sempit yang terasa nyaman tetapi tidak lapang (berpikir sesuai performa)

– Kelenturan progresif lebih baik daripada sepatu bot dua gesper serat karbon lainnya yang pernah saya coba

-Sistem gesper cangkang merupakan peningkatan BOA untuk daya tahan dan kesesuaian.

– Liner terasa lebih bagus, lebih tahan lama, dan performa lebih tinggi daripada liner Backland lama

-Skema warna meneriakkan penjahat Disney, yang saya sukai.

Apa yang saya tidak suka:
– Lidah liner tidak terpasang dengan baik saat boot dalam mode menurun. Itu akan meluncur ke satu sisi atau sisi lain, yang terlihat saat bermain ski. Tali velcro yang menghubungkan lidah ke bagian liner lainnya bisa menjadi solusi mudah untuk masalah ini.

-Tumpang tindih manset duduk secara asimetris di tulang kering. Saya tidak tahu apakah ini membantu atau merusak kinerja yang menurun.

Apa yang saya nantikan untuk mencari tahu:
-Bagaimana liner, pelindung kaki salju, dan perangkat keras bertahan selama penggunaan normal dalam satu musim (daya tahan umum)?

-Bagaimana beberapa upgrade, seperti liner yang lebih tebal dan power strap yang lebih lebar, menambah performa menurun dari boot ini?

Statistik Dasar

Berat yang diklaim: 1162g (ukuran 26,5)
Konstruksi: Manset karbon, cangkang adalah poliamida yang mengandung karbon
Terakhir: 98mm
Miring ke depan: Pilihan 13, 15, dan 17 derajat
Rentang gerak: 74 derajat
Harga: $799,95

Terima kasih telah menyetelnya. Akan memeriksa kembali nanti dengan pendapat yang lebih komprehensif!

Beli Atomic Backland Carbon.

Begitu banyak pertanyaan perihal mengolah information yang diumumkan singgah dari pemain baru yang mencoba peruntungan, tetap banyak yang masih belum mengetahui kapan hasil hari ini atau hasil HK bakal dipublikasikan. Sebenarnya, mengganti hp saja dapat membuahkan hasil harian untuk setiap pukula malam. 23:00, supaya pasar untuk RCMS Hong Kong dapat ditutup terhadap 22.30 dan sudah pasti bisa pantau segera berasal dari live draw all hong kong pools web kami. Ada hadiah hong kong untuk memilih angka yang nampak di part 1 yang nantinya akan jadi acuan utama pihak undian untuk mengumumkan https://streetsofnk.com/hadiah-hk-hasil-hk-nomer-hk-hk-paito-puisi-hk-nomer-hk-2022-2/ setiap pemain , hadiah yang diberikan untuk kemenangan adalah sebesar 4Dx 30000, hadiah 3D x 400 dan hadiah 2D x 20… Jika Anda hanya kalah 1000 rupee, maka menangkan sebanyak yang Anda dapat dari seluruh pasar 3juta, 400ribu dan 70ribu.

Bagi lebih dari satu orang yang tetap https://viagracanadian-online.com/singapore-togel-sgp-output-sgp-toto-sgp-data/ tahu bagaimana cara gunakan hp keluaran bersama dengan benar, selanjutnya sedikit penjelasannya. Pada kebanyakan pemain bakal mencari Info perihal keluaran HK dan juga Togel Singapore dari Google dan jika sudah menemukannya maka mereka dapat langsung merumuskan bilangan induk atau bilangan eksak bersama mencampurkan angka yang mereka campur. Hal ini mempunyai tujuan untuk memperoleh https://alfie-uk.com/data-sgp-output-sgp-sgp-shopping-singapore-togel-dina-totobet-sgp/ tentu bersama dengan memaksimalkan memproduksi hp bersama dengan sebaik-baiknya.