4 GAME ANAK LAKI-LAKI YANG BISA MENJADIKAN SEBUAH PROFESI

Game kini sedang populer dan banyak sekali yang bermain game tidak hanya menjadi hobbi melainkan sebagai mata pencaharian. Berbagai game kini dibuat dengan bermacam genre yang bisa dimainkan sesuai dengan keinginan para pemain. Untuk anda yang ingin memberikan game kepada anak anda, tidak ada salahnya anda memberikan game yang kini sedang populer dimainkan oleh banyak orang. Game yang populer tersebut selain memberikan hiburan untuk anak, malah bisa menjadikan anak anda menjadi atlit esport yang kini kita tahu menjadi profesi yang paling mengiurkan di era digital ini.

Nah berikut beberapa game anak laki-laki yang bisa dimainkan oleh anak anda. simak ulasannya berikut ini!

  1. PUBG Mobile

Game pertama yaitu PUBG Mobile. Game bergenre battle royale ini sangat populer dan banyak dimainkan oleh para pemain dengan jumlah download hingga puluhan juta. game ini bisa mengajarkan keterampilan tangan, strategi dalam berperang dan juga komunikasi sesama pemain. Banyak atlit game esport ini yang sukses dalam bermain game ini bahkan ada turnamen dunianya dengan hadiah mencapai milyaran rupiah. Salah satu ikon atlit game ini yang berasal dari Indonesia adalah Luxxy dan Zuxxy. Kedua remaja kakak beradik yang berumur belasan ini telah menekuni bidang game ini dengan pencapaian sebagai juara dunia turnamen game ini.

  1. Mobile Legend

Game selanjutnya adalah mobile legend. Game ini sedang populer di Indonesia dengan puluhan juta pemain seluruh dunia. Game yang bergenre MOBA 5vs5 ini merupakan game strategi berperang dengan pemilihan karakter yang berbeda serta skill yang beragam. Game ini ditugaskan untuk saling menghancurkan tower yang sudah dijaga oleh masing-masing player. Selain harus memiliki keahlian strategi yang handal, game ini juga meningkatkan kemampuan berkomunikasi sesama player untuk mencapai kemenangan. Atlit esport pada game ini pun sangat menjajikan, rata-rata para atlit esport di game ini adalah anak muda yang umurnya dibawah 20 tahun. Salah satu ikon game ini yaitu JessNoLimit yang kini berpredikat sebagai “bapa youtuber Indonesia” dengan jumlah subscriber yaitu 15 juta orang.

  1. Free Fire

Game selanjutnya yaitu Free Fire. Game yang berlisensi Garena Indonesia ini sedang naik daunnya. Game dengan genre battle royale ini persis seperti PUBG namun yang berbeda game ini memilki karakter yang bisa dipilih dengan skill yang berbeda. Game ini juga banyak disukai dengan predikat top no. 1 download di google. Game ini memiliki turnamen bergengsi di Indonesia dengan berbagai tim esport bertanding di dalam turnamennya. Game ini juga menguji strategi, ketangkasan serta kekompakan tim untuk memenangkan setiap gamenya. Dan game ini juga memiliki atlit espot professional yang didalamnya kebanyakan anak muda yang bermain.

  1. Arena Of Valor

Game bergenre MOBA 5vs5 ini layak untuk anak anda mainkan juga. Game strategi seperti mobile legend ini menyuguhkan pertempuran dengan skill setiap hero yang berbeda serta grafik yang keren. Game ini dapat melatih anak anda ketangkasan, berfikir strategi serta kekompakan tim dalam berkomunikasi ketika berperang. Game ini juga kini sedang banyak digandrungi oleh pemain di Indonesia dengan jumlah download mencapai 10 juta pemain yang aktif bermain game ini. game ini juga memiliki turnamen yang kompetitif baik Indonesia maupun Asia.

Itulah beberapa game mobile yang bisa anda berikan kepada anak anda. bermain game kini tidak hanya membuang waktu saja namun kini bermain game dapat menjadi profesi yang mengiurkan di era digital seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *